Yura Ungkap Member Girl's Day Masih Sering Ketemu & Saling Dukung Karir Akting
JTBC
Selebriti

Dalam wawancara terbarunya, Yura juga mengungkapkan bahwa dia masih tetap berhubungan dengan anggota Girl’s Day dan menghabiskan waktu bersama mereka.

WowKeren - Yura saat ini sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai aktris dengan sejumlah drama yang telah dibintanginya. Member girlband Girl's Day itu juga menyapa penggemar lewat layar lebar dengan membintangi film "Marrying the Mafia: Returns" yang disutradarai oleh Jung Tae Won dan Jung Yong Gi, berbagi pemikirannya tentang perilisan film tersebut.

Selain itu Yura juga mengungkapkan bahwa dia masih tetap berhubungan dengan anggota Girl’s Day dan menghabiskan waktu bersama mereka. “Sekitar sebulan yang lalu, pada akhir Agustus, kami semua berkumpul. Karena tidak mudah bagi kami berempat untuk meluangkan waktu berkumpul, kami sering bertemu berpasangan atau dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang," katanya.


Tak cuma Yura, member Girl's Day lainnya yakni Hyeri, Sojin, Minah semuanya juga aktif bekerja sebagai aktris. "Para anggota Girl’s Day mengerjakan proyek tanpa istirahat. Sangat menyenangkan memiliki anggota seperti mereka. Ini adalah keberuntungan yang nyata. Rasanya berbeda dengan berkumpul bersama teman," serunya.

Ketika ditanya tentang banyak penggemar yang menunggu Girl's Day untuk bersatu kembali, Yura menyatakan penyesalannya, “Melihat grup lain bersatu kembali, kami berpikir, 'Kami ingin melakukannya juga'. Tapi karena kami saat ini berada di bawah perusahaan yang berbeda, itu adalah tidak mudah. Aku terkadang bermimpi tampil sebagai Girl’s Day saat tidur." dan menyimpulkan dengan keinginan kuat untuk bersatu kembali ketika ada kesempatan.

Sementara itu Girl's Day dibentuk oleh Dream T Entertainment pada tahun 2010 dan terdiri dari anggota Sojin, Minah, Yura, dan Hyeri. Anggota Jisun dan Jiin secara resmi meninggalkan grup pada tahun 2010, sementara Jihae keluar pada akhir tahun 2012. Setelah kepergian anggota tersebut, kuartet ini kemudian menjadi salah satu grup paling populer dan sukses secara komersial pada masanya. Kemudian pada tahun 2019, keempat anggota memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Dream T Entertainment, namun menyatakan bahwa mereka belum bubar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait