Akting Yura Girl's Day Jadi Karakter Muka Dua di 'Destined With You' Dipuji Media Korea
Official JTBC
TV

'Destined With You' bercerita tentang PNS bernama Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) yang menjadi pemilik peti kayu tua dan kunci untuk menghilangkan kutukan dari pengacara elit Jang Shin Yu (Rowoon).

WowKeren - Drama "Destined With You" sejauh ini telah menayangkan 9 episode. Dalam episode terbaru ini, akting Yura Girl's Day sebagai Yoon Na Yeon yang bermuka dua mendapat pujian dari media Korea.

[SPOILER ALERT]

Sebelumnya, Na Yeon sempat mendapat kiriman foto Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) yang sedang bersama Jang Shin Yu (Rowoon). Na Yeon lantas menampar Hong Jo dan menuduhnya hendak mencuri pacarnya seperti jaman SMA.

Setelah itu, Hong Jo mengajak Na Yeon bertemu dan menjelaskan situasinya dengan Shin Yu. Usai salah paham itu diselesaikan, Na Yeon memperingatkan Hong Jo agar hati-hati dengan stalker yang mengambil fotonya bersama Shin Yu.

Di episode 9, seseorang kembali mengambil foto berpegangan tangan di depan rumah sakit. Foto tersebut lantas dikirimkan kepada Na Yeon.


Akting Yura Girl\'s Day Jadi Karakter Muka Dua di \'Destined With You\' Dipuji Media Korea

Source: JTBC

Ketika menerimanya, Na Yeon menelepon sang pengirim dan memintanya untuk berhenti mengambil foto Hong Jo dan Shin Yu. "Sepertinya kamu bisa berhenti mengambil foto sekarang," ujar Na Yeon, mengisyaratkan hal tersebut sebagai bagian dari rencananya.

Tak berhenti sampai di sana, Na Yeon ternyata juga kenal dengan Na Jung Beom (Ahn Sang Woo), pemilik kebun yang mencurigakan. Na Yeon semakin membuat penonton emosi karena enteng memberikan kemeja Shin Yu pada Jung Beom.

Na Yeon tidak melakukan apa pun untuk menghentikan rencana Jung Beom. Padahal Jung Beom diduga adalah orang yang mengiriminya foto dan bisa mengutuk Shin Yu dengan boneka.

"Dengan ekspresi dingin yang 180 derajat berbeda dari penampilan cantik yang dia tunjukkan sebelumnya, Yura menciptakan suasana konflik bak memainkan dua peran," tulis jurnalis Korea.

"Yura secara bertahap mengungkapkan wajah aslinya dan memberikan perubahan yang menyeramkan dan tak terduga, menambah ketertarikan Yura. Besar ekspektasi terhadap aktivitas apa yang akan dia lakukan di masa depan," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait