Karakternya Muka Dua, Yura Girl's Day Minta Tak Terlalu Dibenci di 'Destined With You'
Official JTBC
TV

Dalam 'Destined With You', Yura Girl's Day berperan sebagai Yoon Na Yeon. Meski awalnya sempat menuai simpati, Na Yeon justru memicu emosi penonton karena sifatnya yang bermuka dua.

WowKeren - Para pemain "Destined With You" memberikan kesan pesan mereka menjelang tamatnya drama tersebut pekan ini. Yura Girl's Day yang berperan sebagai Yoon Na Yeon lantas meminta penonton agar tak terlalu membenci karakternya.

Sebagai informasi, Na Yeon sempat berpacaran dengan Jang Shin Yu (Rowoon) sebelum pengacara tampan itu akhirnya jatuh cinta pada Lee Hong Jo (Jo Bo Ah). Meski awalnya sempat menuai simpati, Na Yeon justru memicu emosi penonton karena sifatnya yang bermuka dua.

"Aku sangat sedih ketika syuting selesai, tapi kini saat aku memikirkan penayangan dramanya akan selesai, aku semakin bertambah sedih. Aku banyak bersenang-senang selama syuting, dan aku harap para penonton drama juga merasa senang dan bahagia," terang Yura.

Lebih lanjut, Yura mengakui bahwa Na Yeon telah melakukan banyak kesalahan yang membuatnya pantas untuk dibenci. Meski begitu, ia meminta penonton untuk tak terlalu membenci Na Yeon dan menantikan perkembangan karakternya di episode terakhir.

"Na Yeon telah melakukan banyak hal yang pantas membuatnya dibenci. Tolong saksikan apakah ia akan menyesali kesalahannya dan berubah, atau dia masih tetap sama," papar Yura.


"Tolong jangan terlalu membenci Na Yeon dan tolong tonton dia sampai akhir," tambahnya.

Karakternya Muka Dua, Yura Girl\'s Day Minta Tak Terlalu Dibenci di \'Destined With You\' Karakternya Muka Dua, Yura Girl\'s Day Minta Tak Terlalu Dibenci di \'Destined With You\'

Source: JTBC

Sementara itu, Jo Bo Ah yang berperan sebagai Lee Hong Jo berterima kasih kepada semua penonton yang telah mendukung "Destined With You". Sama seperti Yura, Bo Ah meminta penonton untuk tetap menyaksikan dua episode terakhir drama tersebut.

"Berkat kalian, aku merasa mendapatkan kekuatan dan bisa hidup dengan energi itu," tukas Bo Ah.

Di sisi lain, "Destined With You" akan menayangkan episode 15 pada Rabu (11/10) dan episode 16 pada Kamis (12/10). Jangan sampai ketinggalan akhir kisah cinta Hong Jo dan Shin Yu ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait