Nikita Willy Curcol Tangisi Issa Saat Tantrum, Pesan Ibu Bikin Terenyuh
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mendadak curhat perjuangan sebagai ibu setelah sebelumnya terseret kisruh saham keluarga Indra Priawan. Sementara itu, ibu Nikita, Yora Febrina, berusaha menguatkan sang putri yang sedang diterpa cobaan.

WowKeren - Kisruh saham keluarga Indra Priawan agaknya membuat nama Nikita Willy jadi terseret. Hal ini karena Mintarsih sebagai tante Indra Priawan mempertanyakan gaya hidup mewah suami dari Nikita itu.

"Indra Priawan itu anak dari kakak saya. Kira-kira bagaimana, dapat hartanya kah? Kalau secara hukum ternyata dapat. Sekarang apakah dipakai, apakah itu disimpan, nggak tahu juga tapi secara logika umumnya ya kita anggap ya harta saya itu yang dipakai untuk hidup bermewah-mewah," kata Mintarsih. "Indra Priawan itu secara presentase kalau kita hitung, Indra Priawan saja yang seperempatnya (saham) saja kok bisa hidup begitu mewah. Kira-kira apa?"

Alih-alih ikut campur, Nikita justru menunjukkan sikap berkelas. Ia juga seolah ingin membuktikan kalau dirinya tak sekedar menikmati kekayaan keluarga Indra. Selain sempat pamer kerja dari subuh , Nikita juga membeberkan perjuangannya sebagai ibu.

Biasa tegar dan strong, Nikita ternyata mengalami momen sedih ketika sang putra, Issa, tantrum. Ia secara tak terduga menangis usai kelelahan karena menenangkan Issa.

"2 hari lalu issa tantrum cukup lama, ya seperti toddler pada umumnya, dia mencoba mengekspresikan kemarahannya dan rasa frustasinya ketika dia tidak mendapatkan hal yang dia mau," seru Nikita. "Saat dia sudah tenang, aku menidurkannya di kamarnya, setelah itu aku merasa sangat lelah, mungkin dari kerja atau kegiatan di hari itu dan juga setelah menghadapi anak yang tantrum, tanpa sadar tiba-tiba aku menangis karena merasa drained (energi terkuras)."

Nikita menyadari kalau banyak perempuan yang senasib seperti dirinya. Ia pun merasa wajar jika kaum ibu merasa bersalah dan menangis saat sedang mengurus anak. Ia juga mengingatkan para suami agar memberikan pelukan untuk istri mereka. Unggahan Nikita ini menuai reaksi dari Indra dan sang ibu, Yora Febrina.

Indra yang dikenal cool sekedar menambahkan emoji cinta bak menguatkan sang istri. Sedangkan Yora menyampaikan pesan bijak buat Nikita yang sedang diterpa cobaan. Ia mengingatkan Nikita untuk selalu sabar.

"Pelukan erat mami buat iki dan nona,kalian newmom yang hebat nak👍menangislah sejenak,lalu segera tersenyum krn hampir semua ibu pasti merasakan ini.sabar ya sayang😘😘," seru Yora.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait