Gabung Misi, Kebaikan Hati Winter aespa Diumbar Penari 'Street Woman Fighter 2'
TV

Dalam persaingan misi Mega Crew itu, Winter ini berperan sebagai mediator yang menghubungkan waacking dan krump untuk kru Mannequeen. Ia datang atas undangan Redlic.

WowKeren - Winter diketahui ikut ambil bagian dalam misi "Street Woman Fighter 2". Member aespa itu diundang oleh tim MANNEQUEEN untuk menjadi salah satu penari yang membantu mereka dalam menyelesaikan misi Mega Crew.

Baru-baru ini, seorang penari mengungkap kebaikan hati Winter di lokasi syuting "Street Woman Fighter 2". "Aku berpartisipasi sebagai pembantu tim MANNEQUEEN untuk misi Mega Crew dari 'Street Woman Fighter 2' Mnet," tulis penari itu di Instagram.

Penari itu mengungkap Winter memberikan hadiah kejutan kepada mereka yang ditaruh di dalam tas kecil warna merah muda. "Terima kasih kepada Winter yang memberikan hadiah kejutan kepada seluruh penari setelah rekaman selesai," imbuh penari itu.

Sang penari mengunggah potret ketika Winter dengan senyuman membagikan hadiah kejutan darinya. "Aku menggunakannya dengan baik. aespa semangat!" tutup penari itu. Sayangnya tidak diungkap hadiah apa yang diberikan Winter kepada para penari.


Gabung Misi, Kebaikan Hati Winter aespa Diumbar Penari \'Street Woman Fighter 2\'

Source: Naver

Meski begitu, netizen ramai memberikan pujian kepada kebaikan hati Winter. "Min-jeong (nama asli Winter) menari dengan baik dan lucu," tulis seorang netizen. "Winter sangat memperhatikan orang-orang disekitarnya," imbuh yang lainnya.

Di sisi lain dalam episode kelima "Street Woman Fighter 2" yang disiarkan Selasa (26/9), Winter setuju menjadi salah satu penari pendukung MANNEQUEEN setekah dihubungi oleh Redlic yang punya hubungan dekat dengannya.

Winter juga rupanya pernah menjadi murid dari penari waacking Waaackxxxy. Dalam persaingan misi Mega Crew itu, idol kelahiran tahun 2001 ini berperan sebagai mediator yang menghubungkan waacking dan krump untuk kru Mannequeen.

Sementara itu, MANNEQUEEN pada akhirnya kalah melawan 1 MILLION di misi Mega Crew. Grup yang dipimpin oleh Funky Y itu meraih 1100 total poin, sedangkan 1 MILLION lebih unggul dengan meraup 1265 poin. Hingga kini belum diketahui grup mana yang akan bersaing dalam pertarungan eliminasi kedua.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait