Dahyun TWICE Fasih Ngomong Kalimat Rumit Bahasa Indonesia di Meet & Greet
Instagram/dahhyunnee
Selebriti

Dahyun TWICE membuat terkesima karena berhasil mengungkapkan kalimat panjang rumit dalam Bahasa Indonesia pada salah satu game di Meet & Greet Jakarta kemarin, Rabu, 27 September.

WowKeren - Dahyun menjadi salah satu yang mencuri perhatian pada Meet & Greet TWICE pada Rabu malam, 27 September. Brand skincare milik Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang mengundang grup ini untuk menyapa para penggemar.

Pada salah satu game, TWICE diminta untuk mengucapkan kalimat rumit dalam Bahasa Indonesia dalam waktu 1 menit. Dahyun tak disangka berbicara dengan lancar sampai membuat para penggemar syok.

Para penggemar di lokasi juga tak bisa menahan tawa karena cara Dahyun melakukan game mengungkapkan rangkaian kata random ini. Idol kelahiran tahun 1998 ini dikatakan sangat bersemangat untuk menang.

Momen ini membuat para penggemar ramai menyebutkan kalau pelafalan Bahasa Indonesia Dahyun sudah cukup bagus. Namun, ada yang menyoroti kalau Dahyun mungkin membaca versi Hangul yang diletakkan di bawah tulisan Bahasa Indonesia.


Meski ada kemungkinan membaca versi Hangul, para penggemar menerangkan kalau game tersebut tetap susah. Sehingga, banyak yang memuji usaha dan semangat Dahyun.

Selain itu, Dahyun sukses menghibur para penggemar pada kesempatan ini. Cara idol cantik itu berbicara Bahasa Tanah Air juga dikatakan sangat menggemaskan.

"Hahaha dia sangat bagus 😭," ucap salah seorang penggemar. "Ini sangat lucu🤣," kata lainnya di Twitter. "Ini sulit kalian tahu, aku sebagai orang Indonesia mengakuinya," beber lainnya. "HAHAHAHAHAHA curiga banget dahyun sebenernya tinggal di indo," terang lainnya.

"Dubu pinter bener 😭," seru lainnya. "Satu ruangan dibuat ngakak sama dahyun 😭😭😭😭," jelas lainnya. "Fasih amat mbak logatnya kyk orang batak," ungkap lainnya. "Ketawa banget pas botak 🤣," aku lainnya. "Ok rapper dahyun," sahut lainnya.

Sementara itu, para penggemar Indonesia bisa segera kembali melihat Dahyun cs Desember mendatang. Tur konser TWICE "READY TO BE" akan digelar di Jakarta Internasional Stadium pada 23 Desember mendatang. Intip detail panggung dan harga tiket di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait