Son Ye Jin Ditanya Soal Keinginan Nambah Momongan & Karir Akting ke Depan Usai Jadi Ibu
Instagram
Selebriti

Son Ye Jin sendiri resmi menikah dengan aktor Hyun Bin yang merupakan lawan mainnya di film 'The Negotiation' dan serial 'Crash Landing on You' dalam upacara pribadi pada tanggal 31 Maret 2022.

WowKeren - Son Ye Jin baru-baru ini menyapa penggemar setelah sekian lama dalam sebuah video yang dirilis di saluran YouTube golf "Lim Jin Han Class". Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Thirty-Nine" ini juga banyak mengungkapkan tentang kehidupan rumah tangganya setelah menikah terutama usai menjadi ibu.

Berbicara tentang mengasuh anak, Son Ye Jin mengaku mengalami kesulitan meski dirinya menikmati hal tersebut. "Tentu saja, ada beberapa kesulitan, tetapi kebahagiaan yang diberikan seorang anak adalah kebahagiaan yang belum pernah saya rasakan dalam hidupku," katanya dan saat ditanya dirinya dang sang suami Hyun Bin berencana untuk menambah momongan, Son Ye Jin berkomentar, “Kita perlu memikirkan hal itu.”


Tak cuma itu saja, Son Ye Jin juga sedikit membahas soal karier aktingnya ke depan usai dirinya memiliki kesibukan baru sebagai istri dan ibu. "Setelah bekerja selama 20 tahun, aku sekarang lebih fokus pada keluargaku, dan aku sangat bahagia sekarang. Aku ingin berbuat lebih baik, merawat anakku, dan menjadi istri dan ibu yang baik, jadi aku menggunakan banyak energi. Tetap saja, aku sangat senang," tambahnya.

Son Ye Jin lalu ditanya tentang rencana masa depannya dan mengaku bahwa dirinya tidak memiliki proyek yang direncanakan. "Aku bekerja terus-menerus, menikah, dan memiliki anak. Aku sedang istirahat sekarang. Kini aku setia pada kehidupanku saat ini, dan ketika aku menemukan proyek yang bagus, aku tahu ada penggemar yang menunggu," pungkasnya.

Sementara itu Son Ye Jin resmi menikah dengan aktor Hyun Bin yang merupakan lawan mainnya di film "The Negotiation" dan serial "Crash Landing on You". Pada 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial dan menikah dalam sebuah upacara pribadi pada tanggal 31 Maret yang dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga. Kemudian pada tanggal 27 Juni, Son Ye Jin mengumumkan bahwa ia mengandung anak pertama dan melahirkan seorang putra pada tanggal 27 November tahun lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait