Aaliyah Massaid Dikira Senasib Fuji An Jadi 'Artis Jalur Duka', Life Goals Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid sempat diterawang punya kemiripan dengan Fuji An yakni sebagai 'Artis Jalur Duka'. Seolah menepis anggapan tersebut, putri mendiang Adjie Massaid itu justru memiliki tujuan hidup yang gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Aaliyah Massaid hingga kini kerap dikaitkan dengan eks kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami alias Fuji An. Bukan sekedar sama-sama cantik, Aaliyah malah diramal punya status senasib dengan Fuji.

Baik Aaliyah dan Fuji dicap netizen sebagai "Artis Jalur Duka". Selama ini, Aaliyah lebih dikenal sebagai putri mendiang artis terkenal, Adjie Massaid, sedangkan Fuji dinilai terkenal setelah kakak iparnya, Vanessa Angel, meninggal dunia.

Seolah menyangkal imej itu, Aaliyah sempat membahas soal life goals alias tujuan hidupnya. Tak melulu soal percintaan atau ingin menikah muda, seleb berusia 21 tahun ini juga ingin menjadi sosok artis yang berprestasi. Bahkan ia ingin menjadi penyanyi seperti sang ibu, Reza Artamevia.


"Aku pengin dikenal sebagai penyanyi. Yang penting dikenal juga sama orang-orang lain yang baik aja sih. Itu paling penting sih," seru Aaliyah. "Soalnya kalo misalkan jadi orang hebat tapi orang nilainya kita enggak baik kayaknya gimana gitu. Jadi pengin dikenal sebagai yang punya prestasi sendiri lah."

Bukan hanya itu, Aaliyah juga saat ini ingin terus mengembangkan kemampuannya di bidang akademi dan karir. Ia pun berniat fokus menyelesaikan kuliah sembari bekerja. "Sibuk kuliah, sibuk banget, jadi harus atur kerja, gimana-gimana," seru Aaliyah.

Sementara itu, sosok Aaliyah sempat pula diterawang oleh Denny Darko. Menurut Denny, anggapan Aaliyah jadi artis jalur duka itu tak benar sama sekali. Justru Denny menilai kalau Aaliyah memiliki talenta dan mental health yang membuatnya bisa bertahan di dunia hiburan.

"Menjadi viral itu satu hal, mempertahankan itu hal yang lain. Harus kuat secara mental, jadi mental healthnya luar biasa," kata Denny. "Aaliyah itu harus sangat bekerja keras untuk mempertahankan apa yang pernah ada dalam hidupnya. Tapi ingat yang dinilai (oleh publik) adalah skill. Keviralan akan segera hilang dalam hitungan 1 atau 2 tahun ke depan dan harus digantikan dengan sesuatu yang menempel pada dirinya, menunjukkan sesuatu yang ditekuninya. Yang orang lain ingin nikmati, adalah apa yang menjadi karya. Jangan jadi artis bermodal viral atau isu belaka, karena hal seperti itu cepat lenyap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru