Indra Priawan Suami Nikita Willy Disentil Tante Soal Gaya Hidup Mewah, Sifat Mulia Terbongkar
Instagram/indpriw
Selebriti

Indra Priawan sempat dipertanyakan sang tante, Mintarsih, soal gaya hidup mewahnya. Di sisi lain, suami Nikita Willy itu ternyata tak melulu mengandalkan kekayaan keluarga tetapi juga selalu peduli pada sesama.

WowKeren - Indra Priawan suami Nikita Willy dikenal sebagai sosok cucu konglomerat yang gak neko-neko. Sayangnya meski punya imej positif, Indra rupanya disindir sang tante, Mintarsih, soal gaya hidup mewahnya.

"Indra Priawan kita hitung, ada saham saya, dan adik-adik saya tetapi kalau Indra punya dari Kakak saya dibagi empat," seru Mintarsih. "Bayangkan Indra Priawan saja seperempat, sama juga seperempat dari harta saya bisa hidup begitu mewah, kira-kira apa. Sekarang kita lihat sejak ada berita dimana-mana orang seperti Rafael Alun Trisambodo hidup mewah-mewah. Memperlihatkan kemewahan, tetapi kemewahan itu kenapa bisa mendadak."

Usai disentil Mintarsih, Indra memilih bungkam dan fokus mengurus putranya bersama Nikita. Sementara itu, Indra sebenarnya tak melulu makan harta keluarganya yang tajir melintir. Ia sebenarnya juga sosok pengusaha yang punya sifat mulia.


Dalam profil bio Instagramnya, Indra mencantumkan link donasi terkait program air bersih. Ia agaknya mengajak generasi muda untuk peduli pada daerah pesisir yang membutuhkan sarana dan prasarana air bersih.

Tak cuma itu, ia dan Nikita juga biasanya menggelar acara untuk menyantuni anak yatim. Selain itu, Indra juga dipuji memiliki kepribadian yang humble dan selalu pengertian pada sang istri.

Nikita menyadari kalau ia biasanya jadi moody karena sedang lelah bekerja. Namun Indra tetap sabar dan tak pernah menuntut banyak darinya.

"Dia sabar. Cuma Indra tuh satu satunya cowok yang benar-benar bisa mengerti," kata Nikita ketika membongkar sifat mulia sang suami. "Mengerti kalau aku lagi capek, mengerti kalau aku lagi PMS dan lain-lain gitu dan dia nggak reply itu gitu dan dia ya udah ini cewek gua memang kayak gitu. Kalau emang cewek gua seminggu nggak senyum sama gua karena mungkin lagi bad mood atau dia memang mendapatkan hari yang enggak baik ya ya udah that’s my girl, dia nggak pernah nuntut kayak ini dong itu dong."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending