Lisa BLACKPINK Kenang Perjuangan Berat Wamil di 'The Real Man 300'
Instagram/lalalalisa_m
TV

Lisa beberapa kali dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Namun agensi menegaskan bahwa mereka masih berada di tahap diskusi soal kontrak itu.

WowKeren - Lisa diketahui pernah menjalani masa wajib militer dalam program "The Real Man 300" yang disiarkan pada 2018 silam. Kini di sela-sela tur konser BLACKPINK "BORN PINK", idol kelahiran tahun 1997 itu mengenang perjuangan berat ketika menjalani wamil dulu.

Lisa mengenang masa wamilnya saat BLACKPINK menggelar konser di Vietnam. Dalam video yang dirilis di channel YouTube BLACKPINK pada Jumat (29/9), Lisa membeberkan keputusannya untuk menggerai rambut panjangnya.

"Kemarin (di konser hari pertama) kita semua mengikat rambut, meskipun kita semua mengikat rambut, rasanya masih sangat panas. Tapi hari ini (di konser hari kedua), aku memutuskan untuk menggerai rambutku," curhat Lisa.

Lisa mengungkap para member BLACKPINK khawatir atas keputusannya menggerai rambutnya padahal suhu sedang sangat panas. "Tapi kupikir, aku mau mencobanya. Aku mungkin akan menyesal nanti di pertengahan, tapi kamu gak tahu kalau gak mencobanya kan?" imbuh Lisa.


Lisa BLACKPINK Kenang Perjuangan Wamil di \'The Real Man 300\'

Source: YouTube

"Jadi kubilang, akan kucoba dulu dengan cara ini. Dan mungkin aku akan mengikat rambutku nanti di tengah konser. Tapi aku akan mencoba menahannya. Biarkan aku mencoba mengetes ketahananku hari ini," ucap Lisa. Sang idol mendadak membahas perjuangan wamilnya dulu.

"Karena aku pernah menjalani wajib militer sebelumnya, saat itu ... Aku mendadak membicarakan soal militer. Ingatkan saat itu suhu udaranya mencapai 40 derajat celcius? Sungguh, selama 5 hari aku berdiri di tengah panas," kenangnya.

Lisa pun teringat pernah menikmati es buah sampai meminta nambah. "Tunggu, apa itu namanya? Es buah. Aku makan es buah ketika berada di sana dan aku sangat senang. Sungguh! Kurasa aku sampai meminta nambah. Dua kali. Karena aku punya pengalaman, kurasa aku bisa melakukan dengan baik hari ini dengan rambutku digerai. Semangat," tutup Lisa.

Sementara itu, Lisa beberapa kali dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment lagi. Namun agensi Jisoo cs itu menegaskan mereka masih berada di tahap diskusi tentang perpanjangan kontrak BLACKPINK. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait