Felicya Angelista Joget Enerjik Bareng Jihyo TWICE, Visualnya Dipuji Gak Kebanting
Instagram
Selebriti

Felicya Angelista kembali membuat netizen iri usai berbagi video akrab bersama Jihyo TWICE. Penampilan Felicya si ibu dua anak kala disandingkan dengan Jihyo buat tak percaya.

WowKeren - Aktris sekaligus pengusaha sukses Felicya Angelista diketahui sering sekali bertemu dengan selebriti Korea Selatan. Beberapa di antaranya adalah idol grup EXO, aktor Song Joong Ki dan masih banyak lagi.

Terbaru, istri Immanuel Caesar Hito ini berkesempatan berjumpa dengan Jihyo member TWICE. Momen pertemuannya dengan Jihyo itu diperlihatkan langsung oleh Felicya lewat akun Instagram pribadinya.

Tak cuman bertemu, Felicya ternyata nampak sangat akrab dengan Jihyo. Keduanya bahkan tampak enerjik menari bersama. Jihyo terlihat semringah, begitu juga dengan Felicya.

"Killin’me good backstage version🥲 @_zyozyo you are an Angel!🫶🏻🥹✨," tulis Felicya lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (29/9).


Kebersamaan Felicya dengan Jihyo sontak membuat sederet publik figur. Selain itu, penampilan Felicya dalam video menari itu tak kalah menjadi sorotan.

Pasalnya, meski dirinya kini telah menjadi ibu dua anak, tetapi visual Felicya kala disandingkan dengan Jihyo sempat membuat warganet kaget. Hal ini lantaran Felicya dipuji layaknya idol sungguhan. Bahkan banyak yang menyanjung visual Felicya kala disandingkan dengan Jihyo sama sekali tidak kebanting.

"bisa bisanya ga kebanting alias bisa dikira newmemb ini maah😫😭💗🫰🏼," kata @ja**. "Kirain Jihyo bareng idol lain 😂," seru @wi**. "Kaya kakak adek dong 😭," celetuk @yo**. "Kak felicya ga kalah cantik ga kalah putihh mirip banget sama orang korea😍❤️," sanjung @lo**. "Kak Felli cantik banget bareng jihyooo," seru @is**. "Hampir mirip dengan eonie @_zyozyo yah kak @felicyangelista," imbuh @no**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait