Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Curi Spotlight Saat di Belakang Inara Rusli yang Sedang Wawancara
Instagram
Selebriti

Tengah berada di momen yang sama dalam acara bakti sosial, gerak-gerik Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett di belakang Inara Rusli saat sedang diwawancara awak media justru mengalihkan perhatian dan sorotan.

WowKeren - Rendy Kjaernett dan sang istri Lady Nayoan baru-baru ini turun langsung melakukan bakti sosial bersama dengan dokter Richard Lee. Tak hanya mereka bertiga, namun ada juga Inara Rusli yang diketahui juga memiliki kerja sama sebagai BA salah satu klinik dokter Richard. Setelah kegiatan, mereka pun menyempatkan diri untuk sesi tanya jawab dengan para awak media salah satunya seperti yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi.

Pada saat itu terlihat Inara sempat menjawab pertanyaan tentang kegiatannya kala itu. Misalnya yakni saat Inara mengungkapkan perasaan senangnya bisa mengajak anak-anak di kawasan tersebut untuk berjoget bersama. Terlebih ia sendiri juga sebelumnya menjalankan peran penuh sebagai ibu rumah tangga sehingga bukan hal yang sulit untuk dekat dengan anak-anak.

"Aku senang, aku pada dasarnya senang sama anak-anak. Aku senang tutoring juga karena emang sebelum balik ke dunia entertainment emang aku selalu sama anak-anak kegiatan di rumah," ujar Inara Rusli. "Ya memang cara aku sama anak-anak ya belajar sambil bermain. Jadi ya hal-hal kayak tadi itu bukan suatu hal yang asing sih buat aku," sambungnya.

Pertanyaan dari awak media terus berlanjut bukan hanya untuk Inara namun juga untuk yang lain. Namun tak disangka di momen tersebut justru ada yang lebih disorot. Tepatnya yakni kebersamaan Rendy dan Lady yang duduk di belakang Inara di sesi wawancara kala itu.

Pasalnya pasangan yang rumah tangganya kini kembali harmonis usai sempat diterpa cobaan tersebut nampak begitu mesra berdua. Sebut saja misalnya saat Rendy tiba-tiba menarik tangan sang istri dan meletakkan di pangkuannya. Rendy pun terlihat langsung merangkul tangan Lady tersebut.


Gerak-gerik Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Curi Spotlight Saat di Belakang Inara Rusli yang Sedang Wawancara

YouTube

Bukan hanya itu, ada juga momen saat Rendy dengan penuh perhatian memberikan minuman kepada istrinya. Serta banyak gerak-gerik romantis lain dari pasangan ini yang ikut tersorot kamera di momen wawancara bersama Inara dan dokter Richard kala itu.

Tak pelak jika pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini auto mencuri spotlight alias sorotan netizen dari video wawancara mereka. Keromantisan Rendy dan Lady ramai membuat yang melihatnya ikutan baper. Para penonton pun lansung meninggalkan doa baik untuk rumah tangga Lady dan Rendy yang sudah kembali harmonis saat ini.

"Senang lihat rendy dan lady sllu bergandengan tangan," ujar akun @ra**********. "Buat Kak lady dan Kak rendy doa terbaik tetap bersama dan bahagia selalu," doa akun @me*******.

"Yg dibelakang bikin baperrr liatny," celetuk akun @mar********. "Mbk lady rendy bahagia selalu..tuhan memberkati," timpal akun @sus*******. "Bahagia Sllu Lady," timpal akun @are*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait