Nam Goong Min Bingung Alasan Putus Cinta Dari Ahn Eun Jin di 'My Dearest' Part 2
iMBC
TV

'My Dearest' part 2 bakal disiarkan mulai 13 Oktober mendatang. Drama ini akan langsung bersaing rating dengan 'The Escape of the Seven' dan 'You Reap What You Sow'.

WowKeren - "My Dearest" part 2 tinggal menghitung hari akan segera ditayangkan. Pada Jumat (29/9), tim produksi merilis bocoran video yang memperlihatkan momen menyedihkan dari pasangan utama, Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Video memperlihatkan Jang Hyun yang sedang minum sendirian saat larut malam di bawah sinar bulan yang cerah. Pria itu menuju ke suatu tempat dengan ekspresi kesepian. Dia tiba di depan sebuah pintu yang di dalamnya ternyata ada Gil Chae.

Gil Chae memegang pegangan pintu dan hendak membukanya tapi tiba-tiba berhenti setelah mendengar perkataan Jang Hyun yang mulai mabuk. "Aneh bukan? Kamu bersamaku pada hari ketika bulan bersinar begitu terang," ujar pria itu.

Keduanya kemudian duduk saling membelakangi terpisahkan pintu kamar itu. Jang Hyun mulai mengutarakan kebingungannya bagaimana cinta di antara mereka bisa terputus. Apakah itu semua karena sikap Jang Hyun atau Gil Chae?


Nam Goong Min Ngenes Sesali Nasib Cintanya Dengan Ahn Eun Jin di \'My Dearest\' Part 2

Source: Naver

Jang Hyun bertanya-tanya, "Aku tidak tahu di mana kesalahannya di mulai. Saat aku meninggalkanmu dan pergi ke Namhansanseong? Atau saat aku berangkat ke Shimyang tanpamu? Atau mungkin saat kamu meninggalkanku?". Sayangnya tidak ada jawaban dari Gil Chae.

Bocoran "My Dearest" part 2 ini memperlihatkan dengan jelas bagaimana Jang Hyun dipenuhi penyesalan yang memilukan dan rasa cintanya kepada Gil Chae yang masih kuat. Cinta keduanya terhalang meskipun telah menyentuh hati para penonton.

Video pra-rilis "My Dearest" part 2 ini memang sangat singkat. Namun video ini cukup menghangatkan hati pemirsa yang sudah menanti lama kelanjutan drama ini. Apalagi Jang Hyun dan Gil Chae terlihat jelas masih saling mencintai satu sama lain.

Sementara itu, "My Dearest" part 2 akan mulai disiarkan pada 13 Oktober mendatang. Drama ini akan langsung bersaing rating dengan "The Escape of the Seven". Di saat bersamaan, kedua drama itu juga akan bersaingan rating dengan program "You Reap What You Sow".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait