Jung So Min Bicara Soal Pernikahan & Ngaku Sudah Tak Khawatir Ditanya 'Kapan Nikah'
Instagram
Selebriti

Aktris cantik Jung So Min baru-baru ini berbicara soal pernikahan usai memerankan karakter Na Ra dalam film '30 Days' yang merupakan wanita yang telah menikah.

WowKeren - Jung So Min baru-baru ini tampil di sejumlah wawancara sekaligus untuk mempromosikan film terbarunya “30 Days”. Film yang juga dibintangi oleh Kang Ha Neul itu bercerita tentang Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) yang jatuh cinta satu sama lain dan menikah. Selama pernikahan, mereka semakin membenci satu sama lain karena perbedaan kepribadian dan memutuskan untuk bercerai. Sebulan kemudian, perceraian mereka akan diselesaikan. Namun, pada hari mengajukan gugatan cerai, mereka mengalami kecelakaan mobil. Ketika terbangun di rumah sakit, mereka berdua kehilangan ingatan dan tidak mengingat satu sama lain.

Berperan sebagai seorang wanita yang telah menikah, Jung So Min pun angkat bicara soal pernikahan. "Aku sekali lagi merasa bahwa tidak mudah bagi orang yang berbeda untuk bertemu, mengakui, dan menerima. Senang sekali orang bisa menjodohkan," katanya untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang yang sudah menikah.


Saat ditanya apakah dia pernah terdorong untuk menikah saat mendapat peran sebagai pasangan, Jung So Min menjawab, "Ketika aku membayangkan pernikahan, aku pikir akan menyenangkan untuk memesan camilan larut malam dan mengobrol bersama ketika pasangan tersebut. cocok satu sama lain."

Terakhir, Jung So Min mengaku sudah tak khawatir dengan pertanyaan saat pulang kampung seperti “Kapan kau akan menikah?”. Mengenai hal itu, ia menjelaskan, "(Pernikahan) membuatku menyerah lebih awal. Aku mengatakan kepada semua orang untuk tidak mengharapkan apa pun. Mungkin itu sebabnya mereka tidak mengomeliku tentang pernikahan. Suasana keluargaku menjadi cerah dan hangat berkat kelahiran keponakanku." Ia juga merasa lega karena anggota keluarganya sepertinya mengalihkan fokus mereka ke ponakannya.

Film "30 Days" sendiri akan dirilis pada 3 Oktober, hari terakhir liburan Chuseok.Jung So Min pun berencana untuk merawat keponakannya setelah melakukan salam panggung menjelang rilis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait