Sebut Haters 'Orang Tanpa Teman', Hyoyeon SNSD Akui Jadi Idola Itu Tak Mudah
Instagram
Selebriti

Dalam majalah Cosmopolitan, member girlband Girls’ Generation itu juga ditanya tentang bagaimana dia mengatasi komentar jahat di Internet yang sering diterima oleh para idola.

WowKeren - Hyoyeon belum lama ini menyapa penggemar dengan penampilan menawan sekaligus wawancara bersama majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan tersebut member girlband Girls’ Generation itu juga ditanya tentang bagaimana dia mengatasi komentar jahat di Internet yang sering diterima oleh para idola.

Menanggapi hal tersebut, Hyoyeon menegaskan bahwa menjadi publik figur bukanlah pekerjaan mudah. "Orang yang sangat optimis bahkan dapat memandang dirinya secara negatif. Aku menyadari bahwa aku tidak hanya menerima cinta tetapi juga harus menanggung banyak serangan pribadi. Aku berlatih dengan gelisah selama 7 tahun dan berpikir aku hanya perlu menunjukkan penampilanku, namun orang-orang hanya mencoba menyebarkan komentar kebencian," katanya.


Hyoyeon lalu mengutarakan bagaimana sikapnya terhadap hal-hal negatif. "Aku adalah orang yang santai dan aku hanya mendengarkan kata-kata yang membantu jadi aku memutuskan untuk berpikir bahwa para haters belum cukup memahamiku. Kita harus berhenti memikirkan hal-hal negatif. dan tetap fokus pada hal-hal positif untuk waktu yang lama. Aku lebih peduli pada nilai inti dan hanya mengingat peristiwa-peristiwa bahagia," serunya.

Tak cuma itu Hyoyeon juga menyebut pemberi komentar jahat sebagai "orang tanpa teman". "Aku tidak peduli sama sekali. Aku tidak tenang, dan aku adalah orang yang pemarah, jadi aku bahkan ingin berteriak di hadapan mereka seperti yang mereka lakukan padaku," pungkasnya.

Sementara itu, Hyoyeon memulai debutnya dengan Girls Generation pada tahun 2007. Selain aktivitas Girls’ Generation, idol 34 tahun ini juga berpartisipasi dalam subunit dan grup proyek serta mempromosikan dirinya sebagai penyanyi solo dan DJ. Terakhir Hyoyeon melakukan comeback solo dengan merilis single "Picture" pada 22 Agustus kemarin. Lagu tersebut mengusung genre dance pop dengan ritme yang penuh gairah dan energi dimana idola yang juga kerap disebut sebagai HYO ini menyebut nuansa lagu dalam comeback ini merupakan hal baru yang ingin diekspresikan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait