Penggemar Yang Nonton Lisa BLACKPINK di Crazy House Tegaskan Sang Idola Tak Buka-Bukaan
Instagram
Selebriti

Crazy Horse sendiri dianggap sebagai salah satu dari tiga pertunjukan kabaret terbaik di Paris, Prancis dimana sering ada pertunjukan telanjang yang tidak mengizinkan penonton berusia di bawah 19 tahun.

WowKeren - Penampilan Lisa di Crazy Horse yang merupakan klub tempat kabaret seksi di Paris terus saja menjadi perbincangan hangat. Pada tanggal 29 September, penggemar luar negeri memposting ulasan tentang penampilan member BLACKPINK ini di Crazy Horse yang kemudian menjadi trending.

Sehari sebelumnya, Lisa tampil di pertunjukan seni telanjang Crazy Horse di Paris, Prancis dengan tema "Crisis? What Crisis!?". Dengan latar belakang bursa saham Paris saat krisis ekonomi, konsep tersebut menunjukkan seorang CEO wanita, yang stres karena harga saham yang tidak menentu, memindahkan jabatannya satu per satu sesuai dengan arus harga saham.

Menurut penggemar luar negeri, penampilan dimulai dengan Lisa menyibakkan rambutnya dari tirai, tersenyum, dan mengedipkan matanya. Usai memperkenalkan diri, pelantun lagu "Money" itu kemudian melakukan lip sync dengan lagu-lagu Prancis dan mengenakan wig rambut pendek dengan berbagai warna, seperti hijau dan pink.


Menurut foto yang tersebar di SNS, aktor wanita lainnya mengenakan wig warna-warni dan kostum pakaian dalam dengan eksposur, dan hanya Lisa yang menutupi tubuhnya dengan bikini. Penggemar asing A berkata, "Dia perlahan melepas pakaiannya, tapi di akhir penampilannya, dia masih mengenakan bra dan celana dalam. Dada Lisa tertutup seluruhnya."

Di sisi lain penggemar B lainnya berbagi, "Saat tirai dibuka, aku dapat melihat Lisa duduk di kursi dengan kepala tertunduk dan mengenakan setelan CEO. Lisa berbalik dan dia menari sambil mengenakan kacamata. Itu sangat sensual dan seksi."

B juga menjelaskan tentang adegan lainnya. "Ada adegan di mana Lisa mengulurkan tangan ke meja lalu menundukkan kepalanya ke belakang. Dia menarik napas dalam-dalam dan dadanya berdebar-debar. Lisa melepas rok CEO-nya tetapi dia masih mengenakan pakaian dalam. Penampil lain terkadang telanjang, tapi Lisa tidak. Lisa tidak pernah telanjang. Dari sudut pandang artistik, pertunjukan ini secara keseluruhan luar biasa dan menarik," tulis B.

Sementara itu, Crazy Horse dianggap sebagai salah satu dari tiga pertunjukan kabaret terbaik di Paris, Prancis. Ini adalah pertunjukan telanjang yang tidak mengizinkan penonton berusia di bawah 19 tahun, jadi penggemar khawatir dengan sensasi dan komersialisasi pertunjukan tersebut. Lisa diketahui menggelar lima penampilan solo pada tanggal 28, 29, dan 30 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait