Biasa Elegan, Song Hye Kyo Tunjukkan Sisi Imut Saat Minta Foto
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo menunjukkan sisi imutnya saat menghadiri event brand perhiasan Chaument di Hong Kong baru-baru ini. Sikap sang aktris menjadi sorotan media Korea.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali menarik perhatian karena aktivitas media sosialnya. Biasa tampil elegan dan kalem, aktris "The Glory" itu menunjukkan sisi imutnya yang langsung menjadi sorotan media Korea.

Sedang berada di Hong Kong untuk event perhiasan Chaumet, Hye Kyo membagikan video menikmati pemandangan malam pada Jumat (29/9). Setelah merekam gemerlap lampu kota dari gedung tinggi, ia minta difotoin oleh seorang teman.

"Tolong fotoin aku," ujar Hye Kyo.

Saat meminta difoto, Hye Kyo dinilai lebih imut daripada biasanya oleh media Korea StarNews. Sebagian fans berbagi sudut pandang yang sama, namun ada pula yang menganggap sikap Hye Kyo sangat mirip dengan orang kebanyakan sehingga mereka merasa terhubung dengan sang aktris.


Biasa Elegan, Song Hye Kyo Tunjukkan Sisi Imut Saat Minta FotoBiasa Elegan, Song Hye Kyo Tunjukkan Sisi Imut Saat Minta Foto

Source: InstaStory

"Kenapa kamu sangat nyata dan lucu Kyo," kata salah satu fans. "Dan senyum kecilnya sangat gemas," sahut fans lain. "Gemasku merekam pemandangan indah, dan lompatan kecilnya di akhir, dia kecil," ujar lainnya.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama ini sukses dengan drama original Netflix "The Glory". Ia memerankan karakter Moon Dong Eun, korban bullying yang menunggu waktu membalaskan dendamnya pada geng Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Atas penampilannya, Hye Kyo berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023. Selain itu, ia juga memenangkan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

Sebenarnya Hye Kyo akan segera melanjutkan sepak terjangnya sebagai aktris dengan membintangi "The Price of Confession" bersama Han So Hee. Namun karena perbedaan pendapat dengan tim produksi, keduanya memutuskan untuk tidak berakting dalam drama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait