Deddy Corbuzier Godain Wika Salim, Nada Tarina Putri Langsung Beri Peringatan
Instagram
Selebriti

Hal ini terlihat dalam video Podhub yang dibagikan ke kanal YouTube Deddy pada Sabtu (30/9). Dalam video tersebut, Deddy mengobrol bersama Wika Salim, Vidi Aldiano, dan Ummi Quary.

WowKeren - Deddy Corbuzier mendapat peringatan dari putri angkatnya, Nada Tarina Putri, ketika menggoda Wika Salim. Hal ini terlihat dalam video Podhub yang dibagikan ke kanal YouTube Deddy pada Sabtu (30/9).

Dalam video tersebut, Deddy mengobrol bersama Wika, Vidi Aldiano, dan Ummi Quary. Awalnya, Deddy menggoda dan menggombali Wika yang mengaku deg-degan hadir di podcast tersebut.

"Tegang banget sih. Iya deg-degan. Enggak tahu," ujar Wika. "Dia (Wika) deg-degan. Gue aja duduk samping dia deg-degan," sahut Deddy.

Deddy lantas menyinggung soal isu yang menyebutnya dan sang istri, Sabrina Chairunnisa, pisah ranjang. Hal ini membuat Wika tampak kebingungan.

"Benar, memang benar pisah ranjang," tutur Deddy. "Hah? Kalau pisah ranjang kan biasanya kayak..." ujar Wika. "Kenapa sih nanya? Mau nemenin?" sahut Deddy.


Vidi lantas menyebut Deddy semakin berani menggoda cewek lain karena Sabrina sang istri tidak hadir. Deddy lantas mengeles dan menjelaskan maksud perkataannya pada Wika.

"Lho mau nemenin kan (Wika) bisa nemenin Sabrina-nya," jelas Deddy.

Melihat aksi Deddy menggoda Wika, Nada Tarina yang ada di balik layar pun memberikan peringatan. "Aku telepon Kak Sabrina lho, awas aja," seru Nada.

Mendapat peringatan dari Nada, Deddy pun angkat bicara. Menurut Deddy, dirinya tak pernah mendapat peringatan yang sama dari putranya, Azka Corbuzier.

"Gue dulu punya anak cowok enggak kayak gini deh," ujar Deddy. "Aku kan mata-matanya Kak Sabrina," sahut Nada. "Gue dulu punya anak cowok enggak kayak gitu. Kalau dulu anak cowok gue, kalau gue lagi deketin cewek, go!" papar Deddy.

Hal ini membuat Vidi bersyukur dengan adanya Nada. Karena jadi ada orang yang memberikan peringatan kepada Deddy.

"Nah, makanya Tuhan tuh kasih lu tuh Nada di hidup lu. Biar kayak hidup lu bener," terang Vidi. "Makasih ya Nada ya. Semoga pahala lu banyak gitu," tambah Vidi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru