Karakternya Apes, Akting Suho EXO di 'Behind Your Touch' Dipuji Jurnalis Korea
JTBC
TV

Dalam drama 'Behind Your Touch', Suho berperan sebagai Kim Seon Woo. Ia merupakan pria misterius yang tiba-tiba muncul di desa Mujin dan mencuri perhatian warga dengan wajah tampannya.

WowKeren - Suho EXO memerankan karakter Kim Seon Woo yang bernasib apes di drama "Behind Your Touch". Meski demikian, akting Suho di drama JTBC tersebut dipuji solid oleh media Korea.

Dalam "Behind Your Touch", Seon Woo diceritakan sebagai pria misterius yang tiba-tiba muncul di desa Mujin. Ia mencuri perhatian warga dengan wajah tampan dan senyumnya yang manis.

Tak hanya itu, Seon Woo juga selalu mengungkapkan isi hatinya dengan jujur kepada Bong Ye Bun (Han Ji Min). Hal ini membuat kehadiran Seon Woo terasa dalam berbagai cara, mulai dari romansa manis hingga romansa hangat untuk saling menghibur kepedihan.

Selain itu, cara Suho berakting sebagai Seon Woo yang misterius dan tak terduga juga menuai pujian. Suho disebut sukses menunjukkan skill akting yang fleksibel.


"Suho terlihat baik kepada semua orang, tapi ketika mereka melewati batas yang ditetapkannya, dia menunjukkan pandangan dingin dan tak bisa didekati. Melalui variasi akting yang fleksibel, ia menunjukkan sisi unik dan bermakna dari 'Kim Seon Woo' yang terasa berbeda-beda tergantung situasi. Hal ini membuat saya benar-benar tenggelam dalam poin penting dari 'Behind Your Touch', yaitu 'menemukan pelakunya'," tulis jurnalis Star News.

Meski demikian, karakter yang diperankan Suho itu memiliki nasib yang apes. Sikapnya yang misterius membuat Seon Woo sempat dicurigai sebagai sosok pembunuh berantai yang meneror Mujin. Namun dalam episode 14, Seon Woo justru menjadi korban pembunuh berantai itu ketika berusaha menyelamatkan Ye Bun.

Perkembangan alur cerita yang dramatis itu membuat "Behind Your Touch" sukses mencatatkan rating 9,6 persen di episode 14 dalam skala nasional. Angka tersebut memecahkan rekor rating personal "Behind Your Touch" dan menambah kekuatan pada tren drama yang meningkat pesat.

"Dengan cara ini, dengan spektrum aktingnya yang luas, Suho dengan halus menggambarkan sisi dalam Kim Seon Woo yang kompleks, menyampaikan emosi dan narasi karakter secara utuh ke layar kaca, menarik perhatian hari demi hari, dan dengan ulasan yang baik mengatakan bahwa dia bertemu dengan 'karakter hidupnya'. Membuat orang-orang menantikan karir aktingnya di masa depan," lanjut jurnalis.

Sementara itu, "Behind Your Touch" dijadwalkan tamat pekan ini. Episode 15 akan disiarkan pada Sabtu (30/9) malam ini pukul 22.30 KST.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru