Jennie BLACKPINK Bak 2 Orang Beda Kala Berangkat & Dalam Pesawat Menuju Paris Fashion Week
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK memperlihatkan penampilan sangat berbeda ketika berangkat dan kala di dalam pesawat melenggang ke Paris Fashion Week 2023 hari ini, Sabtu (30/9).

WowKeren - Jennie BLACKPINK akhirnya muncul di depan publik setelah cukup lama tidak terlihat hari ini, Sabtu (30/9). Ia memperlihatkan penampilan menawan menuju Paris Fashion Week.

Pada airport fashion kali ini, Jennie memilih tampil dengan gaya outfit hitam. Ia mengenakan kemeja hitam bermodel unik dengan warna putih di bagian sisinya. Jennie memasukkan kemeja ini di celana hitam dengan model sedikit cutbray di bagian bawah.

Heels hitam bahan beludru yang dipakai Jennie memberikan kesan berkelas. Selain itu, tas tangan hitam yang ia pakai memancarkan aura mahal.

Penampilan Jennie BLACKPINK di bandara

Sumber: Intiz

Penampilan memikat Jennie ini tentu langsung ramai menjadi perbincangan. Tak hanya BLINK, Knetz juga membahas fashion airport baru idol cantik kelahiran tahun 1996 itu. Apalagi, Jennie memakai poni depan setelah sekian lama.


Jennie melalui akun Instagram pribadinya juga menunjukkan fotonya di bandara. "Aku akan kembali," ucap sang idol sembari memberikan emoji hati warna putih.

Penampilan Jennie BLACKPINK di bandara

Sumber: Instagram

Selanjutnya, idol bernama asli Jennie Ruby Jane Kim ini mengunggah foto-fotonya ketika di dalam pesawat. Ia sudah mengganti pakaiannya menjadi jauh lebih nyaman mengingat akan perjalanan jauh.

Jennie memakai hoodie putih dan memakai masker senada. Ia telah menghapus makeup yang sebelumnya dipakai.

"Ini pagi hari jadi rambutku berantakan," curhat Jennie. "BLINK, kalian tahu bagaimana perasaanku kan? Aku bahagia melihat kalian hari ini. Terima kasih~ Aku akan kembali. Selamat Chuseok. Bye~," lanjutnya manis.

Sementara itu, Jennie seperti biasa akan memperlihatkan pesonanya sebagai brand ambassador global Chanel. Sebelumnya, Jisoo telah menggemparkan atas pesonanya di Dior show dan Rose tampil beda pada acara Yves Saint Laurent.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait