Gong Yoo Tuding Lee Dong Wook Tukang Pamer
Naver
Selebriti

Gong Yoo dan Lee Dong Wook menjadi semakin dekat setelah keduanya beradu akting dalam drama 'Guardian: The Lonely and Great God'. Mereka hingga kini masih bersahabat.

WowKeren - Gong Yoo menjadi bintang tamu di channel YouTube DeunDeun milik Yoo Jae Seok pada Jumat (29/9). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1979 itu membahas perilaku yang selalu ditunjukkan Lee Dong-wook terhadapnya.

Gong Yoo dan Dong Wook menjadi semakin dekat setelah keduanya beradu akting dalam drama "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin". Mereka hingga kini masih bersahabat bahkan belum lama ini melakukan pemotretan bersama.

Cuplikan video memperlihatkan Jo Se Ho yang mengatakan kalau Gong Yoo, Dong Wook dan Jae Seok setipe memiliki, "Gaya perhitungan diam-diam". Namun Gong Yoo membantahnya, pria itu menuding Dong Wook sebenarnya tukang pamer.

"Dong Wook pamer padaku saat dia membayar sesuatu, dia mengatakan, 'Aku yang membayarnya'," ungkap Gong Yoo yang mengundang tawa. Se Ho dan Yang Se Chan menanggapi curhatan Gong Yoo dengan berkata, "Karena kamu lebih tua."


Gong Yoo Tuding Lee Dong Wook Tukang Pamer

Source: Naver

Di Korea Selatan, sebenarnya merupakan hal yang lumrah jika orang yang lebih tua mentraktir anak yang lebih muda. Namun Gong Yoo terus bercerita momen ketika Dong Wook membayari sesuatu dan berujung pamer padanya.

"Saat Dong Wook pergi memancing denganku, ada manajer muda yang ikut bersama kami. Dia tidak pernah membual tentang membelikan mereka apa pun, seolah-olah itu adalah sesuatu yang wajar untuk dilakukan, tapi dia memamerkannya kepadaku," tuding Gong Yoo.

Se Ho menanggapi ucapan sang aktor dengan berkata bahwa Gong Yoo dan Dong Wook terlihat seperti adik kakak kandung. "Saat Dong Wook berbicara, Gong Yoo menganggukkan kepalanya dan berkata, 'Ya, ya'. Dong Wook juga akan menjadi adik dari Gong Yoo," ucap Se Ho.

Sementara itu, Go Yoo dilaporkan akan comeback akting drama dengan membintangi "The Trunk". Dalam drama garapan Netflix itu, sang aktor akan beradu akting dengan Seo Hyun Jin. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait