Ngaku Sedang Ikut Ujian PNS, Haters V BTS Minta Maaf Usai Dipolisikan Oleh HYBE
Instagram
Selebriti

Postingan dengan judul, 'Aku minta maaf kepada V BTS' ini sukses menarik perhatian netizen di forum komunitas Nate Pann dimana sang haters memohon maaf atas komentar jahatnya selama ini.

WowKeren - Baru-baru ini seorang netizen merilis permintaan maaf kepada V dan meminta belas kasihan HYBE setelah digugat karena komentar jahatnya. Postingan dengan judul, "Aku minta maaf kepada V BTS" ini kemudian menarik perhatian netizen di forum komunitas Nate Pann.

Penulis postingan mengawali dengan permintaan maafnya dengan menulis, "Aku Kim X Young dari Busan, yang membuat komentar kebencian tentang V dan membuat rumor melalui komentar di berbagai media sosial dan komunitas online pada tahun 2022. Setelah menonton video tentang V BTS yang disebarkan oleh perusak dunia maya pada tahun 2022. Aku tanpa pikir panjang percaya bahwa konten tersebut benar dan membenci V. Pada awalnya, aku membencinya sendirian, tapi setelah melihat orang-orang mengutuknya secara online, aku juga mengunggah komentar jahat. Aku pikir dia adalah orang seperti itu jadi aku membencinya dan bahkan tidak mencoba untuk mengenalnya dengan baik."


Haters tersebut juga mengaku bahwa dirinya sedang mengikuti ujian PNS dan berharap bahwa HYBE akan mengampuninya. "Aku sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri dan aku tahu bahwa banyak masalah yang tidak masuk akal akan terjadi di masa depan jika aku memiliki catatan kriminal. Itu sebabnya aku tidak bisa tidur nyenyak akhir-akhir ini. Kasusnya sudah dilimpahkan ke wilayahku HYBE tidak punya niat untuk mencapai kesepakatan dengan keringanan hukuman," tambahnya.

Haters ini kemudian berharap bahwa permintaan maafnya bisa membuar HYBE berubah pikiran dan mencabut laporannya. "Aku bertanya kepada detektif yang menangani kasus ini apakah aku bisa mengirimkan surat permintaan maaf, tapi dia mengatakan hal itu harus dilakukan ketika kasusnya dikirim ke pengadilan. Namun, aku merasa sangat menyesal dan cemas karena aku mencoba meninggalkan pesan di sini melalui postingan anonim Pann. Aku minta maaf," serunya.

"Aku tidak menyangka V bisa terluka dengan kata-kata yang kuucapkan tanpa mengetahui kebenarannya. aku minta maaf atas semua komentar jahat yang aku tinggalkan dan aku merasa sangat kasihan pada V. Aku ingin meminta maaf kepadanya secara langsung tetapi aku tidak bisa bertemu dengannya jadi aku tinggalkan permintaan maafku di sini. Aku tidak akan pernah menulis komentar kebencian dan menyebarkan rumor lagi. Mohon maafkan aku sekali. Aku baru saja memulai kehidupan sosialku dan aku berjanji untuk menjalani kehidupan baru jika kalian memaafkanku. Aku minta maaf," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru