Gaya Swag Bilqis Putri Ayu Ting Ting Curi Spotlight Bak Singkirkan Eksistensi Sang Ibu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali hujani foto-foto kebersamaannya dengan putri cantiknya di Korea. Dalam postingan kali ini, gaya swag Bilqis curi spotlight bak singkirkan eksistensi Ayu Ting Ting.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting makin melejit di dunia hiburan. Tak heran jika kini wajahnya banyak bermunculan di berbagai acara-acara televisi. Baik dalam acara komedi hingga talk show yang ia bawakan bersama rekan-rekan artis senior. Mulai dari Andre Taulany hingga Ruben Onsu.

Hanya saja, kisah cinta Ayu tak semulus perjalanan kariernya. Sampai saat ini, Ayu masih bertahan dengan statusnya sebagai seorang single mom. Ia lebih sering habiskan waktu bersama keluarga dan putri cantiknya yakni Bilqis Khumairah Razak.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu berlibur ke Korea ajak Bilqis dan orangtua serta adiknya. Tentunya Ayu tak ketinggalan untuk gercep abadikan momen dengan Bilqis saat jelajah Korea.

Layaknya di postingan terbarunya di Instagram. Kali ini, Bilqis dandan swag dengan rambut dikuncir serta memakai kacamata hitam. Ia memakai jumper pendek bernuansa hitam-putih dipadupadankan celana jeans kargo.


Melihat postingan tersebut netter pun langsung ramai berbondong-bondong tinggalkan komentar. Banyak dari mereka yang salfok dengan gaya swag Bilqis. Keberadaannya pun curi spotlight bak geser eksistensi Ayu.

"Bilqis, . gadisnya mama ayu ...cantiknyaa... Masyaa allah tabarakallah," komen seorang netter. "MasyaAllah bilgis makin gede makin cantik aja sayang mirip bunda @ayutingting92 😍😍😍" sahut yang lain. "Kali ini gue salfok abis ama bilqis duh cantik ngepol," timpal lainnya.

"MasyaAllah bilqis cantik bgt😍 sori teh aku terbilqis bilqis dulu ya hahaha," tambah yang lain. "Bilqis makin besar makin cantik bgt yaaa," seloroh lainnya. "Badass abis si iqissss, emg boleh sekorea ini ckckckck love iqis," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk kisah asmara Ayu sendiri ia sempat dirumorkan jalin hubungan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya presenter kondang Boy William yang sayangnya kedekatan keduanya tak lagi ditonjolkan speerti sedia kala.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru