Hwasa MAMAMOO Ngaku Sering Mabuk-Mabukan Hingga Wajahnya Bengkak
Instagram
Selebriti

Hwasa mengatakan bahwa dirinya belakangan mulai banyak minum hingga merasa wajahnya bengkak ketika menjadi bintang tamu di video terbaru yang diunggah oleh saluran YouTube Zzanbro.

WowKeren - Hwasa baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil dalam sebuah video yang diunggah oleh saluran YouTube Zzanbro sebagai bintang tamu. Menyambut Hwasa, Shin Dong Yup sebagai pembawa acara memuji member MAMAMOO itu karena berhasil menikmati menjadi dirinya sendiri.

"Kau terlihat sangat polos. Aku rasa kau tidak tahu cara bersenang-senang dan menikmati diri sendiri. Karena kau sibuk sejak debutmu," kata Shin Dong Yup dan Hwasa kemudian mengungkap bahwa sedang mempromosikan lagu barunya dengan bercanda berkata, "Aku ada acara musik besok jadi aku datang ke sini dengan obat mabuk."


Shin Dong Yup lalu berkata, "Ini bukan siaran mabuk. Karena kita sudah makan sebelum siaran, ini seharusnya menjadi siaran hangover (gejala setelah mabuk)." dan mendengar hal tersebut, Hwasa menjawab, "Aku ingin minum bersamamu. Aku ingin minum bersama Lee Hyori, Sung Si Kyung, dan Shin Dong Yup, dan aku rasa aku sudah melakukannya selama ini."

Hwasa menambahkan bahwa dirinya belakangan mulai banyak minum "Aku mulai banyak minum alkohol mulai tahun ini. Aku berusia 29 tahun dan mendengarkan suara bel Watch-Night tahun ini membuat aku bertanya-tanya mengapa aku tidak menikmati diriku seperti ini ketika aku berusia 20-an. Itu sebabnya aku menjadi kecanduan alkohol akhir-akhir ini."

Hwasa kemudian membeberkan bahwa sebulan ini dirinya kerap minum-minum hingga merasa wajahnya menjadi bengkak. "Setelah menghabiskan sebulan penuh minum alkohol, wajahku menjadi bengkak. Bengkaknya parah." dan Shin Dong Yup berkomentar, "Setelah minum, aku merasa ingin makan sesuatu keesokan harinya. Aku pikir aku bengkak tapi ternyata gemuk," dan kemudian mengundang gelak tawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait