Single Solo Baru Jungkook BTS '3D' Rajai Chart iTunes Seluruh Dunia di 105 Negara
Musik

'3D' juga telah membuktikan popularitas global dan performa yang kuat dengan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 105 negara dan wilayah di seluruh dunia pada tanggal 1 Oktober.

WowKeren - Single solo Jungkook BTS yang bertajuk "3D (feat. Jack Harlow)" saat ini sedang melonjak popularitasnya di iTunes. Lagu yang dirilis pada 29 September itu berturut-turut menduduki puncak iTunes Song Chart di seluruh dunia selama tiga hari dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober.

Selain itu, "3D" juga menempati posisi nomor satu di European iTunes Song Chart selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober. Hal ini menunjukkan kekuatan streamingnya yang luar biasa sejak hari pertama perilisannya.

"3D" juga telah membuktikan popularitas global dan performa yang kuat dengan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 105 negara dan wilayah di seluruh dunia pada tanggal 1 Oktober (waktu Korea).

Sebelumnya, "3D" mencapai prestasi luar biasa dengan mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di 100 negara dan wilayah hanya dalam waktu 16 jam setelah dirilis pada pagi hari tanggal 30 September.


Single Solo Baru Jungkook BTS \'3D\' Rajai Chart iTunes Seluruh Dunia di 105 Negara

Selain itu, dalam waktu 5 jam, lagu ini menjadi all-kill tercepat dalam sejarah iTunes, peringkat nomor satu di delapan pasar musik utama yaitu Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Belanda, dan Jerman. Lagu ini juga mencetak rekor baru dengan mencapai posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs Inggris hanya dalam 1 jam 14 menit, waktu terpendek untuk sebuah lagu artis K-pop.

"3D" debut di nomor tiga di chart Daily Top Song Global Spotify dengan 6.328.084 pemutaran. Pada tanggal 30 September, lagu ini juga menduduki puncak Daily Digital Single Ranking di chart Oricon Jepang dengan 15.190 download.

Sementara itu, single solo kedua Jungkook ini ditandai dengan suasana nostalgia yang berakar pada gaya hip-hop dan dance pertengahan tahun 2000-an, dengan fitur oleh rapper Jack Harlow. Video musik resmi "3D" Jungkook melampaui 20 juta views di YouTube hanya dalam dua hari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru