Putri Kandung dan Anak Sambung Cut Tari Cantik Bak Kembar, Momen Bonding Bikin Terharu
Instagram/cuttaryofficial
Selebriti

Putri kandung Cut Tari dan putri Richard Kevin dikenal punya wajah cantik yang mirip satu sama lain. Tak cuma itu, Cut Tari juga membeberkan soal keakraban putri kandungnya dan anak Richard yang membuatnya merasa terharu.

WowKeren - Cut Tari dan Richard Kevin diketahui memiliki anak perempuan dari pernikahan sebelumnya. Cut Tari dikaruniai putri bernama Sydney Azkassyah Yusuf sedangkan Richard memiliki putri bernama Chanella Leslie.

Menariknya meski berstatus beda ibu dan beda ayah, baik Sydney dan Chanella memiliki paras yang mirip. Keduanya sama-sama cantik bak saudari kembar walau tak sedarah.

"Memang akhir-akhir ini kalau jalan sama mereka berdua, kalau ke mal, 'Bu, anaknya kembar, ya?' Gitu sekarang," ungkap Cut Tari dalam sebuah wawancara di Jakarta baru-baru ini. "Lucu banget mereka, kan, tingginya hampir sama, umurnya juga mirip-mirip, terus model rambutnya kurang lebih sama, bentuk badannya mirip. Jadi orang mikirnya kembar."


Bukan hanya itu, Tari juga mengungkap momen bonding putrinya dan sang saudari tiri. Ia sebagai ibu merasa terharu sekaligus bersyukur karena Sydney dan Chanella bisa akur satu sama lain.

"Chanella kelas tiga SMA, Sidney kelas dua SMA, tapi satu sekolah. Kalau misal mereka lagi pisah, yang satu nginap di rumah neneknya, mereka bisa video call 3-4 jam," kata Tari. "Alhamdulillah saya syukuri, jadi enak jalan bertiga ke mana-mana. Sebenarnya sih kedekatan itu natural, buat saya sih ini adalah kado dari Tuhan. Kalau bagi aku segala sesuatu yang nggak diduga dan nggak pakai usaha, trik atau apa pun itu merupakan kado buat aku dari Tuhan."

Masih terkait anak, artis yang pernah terseret skandal video porno dengan Ariel dan Luna Maya tersebut sempat khawatir terkait masa depan. Rupanya, Tari takut jika anak-anaknya tak kuat mental jika suatu hari mereka ingin menjadi artis seperti ibu dan ayahnya.

"Kalau aku pribadi kalau bisa, gak papa, kenapa, karena jaman sekarang bukan kayak jaman dulu, jaman sekarang jaman sosial media, nah anaknya kuat gak mentalnya. Karena kan publik figur atau dunia entertainment kita kembali lagi harus kuat mentalnya dan banyak juga anak-anak muda suka lupa harus nguatin mentalnya, kalau nggak kuat mentalnya kasihan ," seru Tari. "Kita lihat bakatnya, kalau misal nggak (mau jadi artis) juga nggak apa apa. Tapi kalau misal kencang bakatnya, kita coba lihat ke depannya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru