Cut Tari Bersyukur Jadi Bestie Indra Herlambang cs hingga 21 Tahun Bersama
Instagram/cuttaryofficial
Selebriti

Bak bestie sejati, Cut Tari menjalin hubungan baik dengan Indra Herlambang, Ersa Mayori, dan Uli Herdinansyah. Meski memiliki karakter yang berbeda, Cut Tari merasa satu frekuensi dengan ketiga sahabatnya tersebut.

WowKeren - Persahabatan yang erat dan tulus adalah salah satu hal penting dalam kehidupan manusia. Menyadari pentingnya memiliki sahabat dalam kehidupannya, Cut Tari pun mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, ia memiliki sahabat yang memiliki satu frekuensi dengan dirinya.

Melalui unggahan Instagram terbaru pada Sabtu (27/1), Cut Tari memamerkan potret bersama ketiga sahabatnya, yakni Indra Herlambang, Ersa Mayori, dan Uli Herdinansyah. Seperti diketahui, mereka bertiga pernah dipertemukan saat menjadi host acara infotainment di salah satu stasiun televisi swasta.

Meskipun saat ini sudah tidak syuting bersama lagi, persahabatan Cut Tari cs masih tetap terjalin baik hingga sekarang. Tidak tanggung-tanggung, mereka sudah bersama hingga 21 tahun lamanya.

"Friendhship dari โ€˜2003 - 2024โ€™ , bersyukur banget kita masih bareng-bareng, masih ketemuan, masih 1 frekuensi ๐Ÿ˜„, masih saling percaya satu sama lain, masih bisa saling ngertiin, saling support, saling belajar, dan sekarang masih bikin youtube bareng ( @_sebelas_duabelas ) .... [sic!]," tulis Cut Tari di bagian caption. "Walopun karakter kita beda-beda tapi 1 frekuensi itu penting sih !!! .. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿป [sic!]."


Cut Tari Bareng Indra Herlambang cs

InstaStory

Melihat persahabatan Cut Tari dan ketiga bestie-nya, netizen pun banyak memuji mereka. Tidak sedikit netizen yang mendoakan agar persahabatan itu terus terjalin dengan baik selamanya.

"๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ teteh luar biasa kalian luar biasaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโค [sic!]," komentar akun @mabru***nadhir. "Kalian memang d'best dari dulu.. Teman tanpa syarat luv u buat kalian sehat2yaa โคโค [sic!]," sahut akun @kur***n400. "Panutan mulai jaman INSERT (Informasi Selebriti Muach) paling heboh kalo kak tari sama indra herlambang ๐Ÿ˜‚ [sic!]," kenang akun @alfian***anto01.

"Buseett dech mereka ga ada obat, awet mudaaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ [sic!]," puji akun @tikaso***ntik2015. "Lejend yess... [sic!]," timpal akun @redseller***bandung. "Bener pake banget, gw udah ngikutin Gadsam dari 1991 maklum kelahiran 1977, dulu ngefans berat sama Tary dan Ersa [sic!]," tambah akun @ericson***briel28.

Sementara itu, Cut Tari mulai jarang muncul di layar kaca. Kendati demikian, ia masih aktif mengunggah kegiatan sehari-harinya di media sosial. Belum lama ini, artis cantik ini bahkan mengunggah foto ketika bertemu dengan artis senior Lulu Tobing.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru