Visual Terbaru Cut Tary dan Lulu Tobing saat Foto Bareng Buat Pangling
Instagram/cuttaryofficials
Selebriti

Bintang sinetron senior Cut Tary dan Lulu Tobing baru saja bertemu dan berfoto bersama. Visual keduanya di foto terbaru sontak menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika dua artis senior Cut Tari dan Lulu Tobing masih bersahabat sampai sekarang. Tary bahkan berbagi foto baru lewat Instagram pribadinya hari ini, Jumat (19/1), bersama Lulu. Keduanya diperkirakan baru bertemu kemarin malam, Kamis (18/1).

Dalam foto tersebut, keduanya berfoto bersama casting director terkenal, Mulani Sanjay. Dalam foto itu, Tary dan Lulu terlihat berdiri dengan kaki jenjang mereka. Tary tampak cantik dengan balutan outfit berwarna krem dan sepatu heels senada.

Sementara, Lulu tak kalah cantik saat memadukan atasan panjang hitam dengan celana panjang jeans kulot. Tary memilih untuk mengurai panjang rambutnya. Sedang, Lulu mengepang satu rambutnya agar terlihat lebih fresh. Keduanya tersenyum cantik ke arah kamera.

”About last night,” tulis Tary lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (19/1).


Pertemuan Lulu dengan Tary ini sontak menyita perhatian netter. Banyak yang tak percaya dengan visual terbaru Lulu dan Tobing lantaran disebut tetap cantik dan awet muda.

”Gw masih muda mereka udh begini skrg gw udh tua mereka masih ajj begini πŸ˜­πŸ˜‚, [sic!]” seru @gi**. β€œBisa muda terus gitu yaaa, [sic!]” puji @na** tak percaya. β€œKalian berdua Berhenti menua.. Ayune ajek wae 😍😍😍, [sic!]” kata @ma**. β€œIni pasti formalinnya bnyk mreka ngga tua2😒😒😒, [sic!]” gurau @ki**. β€œMasih sama spt dulu waktu gadsam 😍, [sic!]” imbuh @mr**.

Diketahui, Tary dan Lulu pernah sangat populer di era 90-an. Bahkan keduanya pernah mendapat predikat sebagai Ratu Sinetron. Lulu dan Tary juga tercatat pernah memerankan karakter penting di sinetron lawas β€œTersanjung”. Keduanya juga sama-sama artis jebolan majalah Gadis Sampul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait