Arya Saloka Hingga Dian Sastro Pamer Airport Fashion Senada Jelang Bertolak ke BIFF 2023 di Busan
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka bersama beberapa cast lain dari 'Gadis Kretek' termasuk Dian Sastro kini sudah bertolak ke Busan sebelum web series mereka dipamerkan di Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-28 di Korea Selatan. Airport fashion Arya dkk sontak diso

WowKeren - Salah satu karya dari dunia perfilman Indonesia kembali tembus ke festival  bergengsi di mancanegara. Kali ini ada web series "Gadis Kretek" yang akan menayangkan dua episode perdananya di salah satu rangkaian program dari Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-28 di Korea Selatan, tepatnya yakni dalam program Special Program in Focus: Renaissance of Indonesian Cinema. Kini beberapa kru serta cast dari series itu pun sudah bertolak ke Korea jelang penayangan "Gadis Kretek" di acara tersebut.

Hal ini dikabarkan langsung oleh salah satu bintang utamanya yakni Dian Sastro. Ia mengunggah foto kala berada di bandara jelang bertolak ke Korea bersama dengan para pemain "Gadis Kretek" lainnya mulai dari Arya Saloka, Putri Marino, Ario Bayu serta tak ketinggalan sang sutradara dan produser dari series tersebut.

Pada kesempatan tersebut Dian dan yang lain pun sempat memamerkan foto kebersamaan mereka bak sedang adu airport fashion sebelum keberangkatan. Arya misalnya yang berdiri paling kiri terlihat tampil kasual dengan paduan hoodie dan celana cargo berwarna putih tulang. Ia juga memilih memakai alas kaki sandal yang sangat simpel.

Senada denga Arya, Dian juga bergaya simpel dengan paduan kaus putih dan celana jeans serta menggunakan jaket hitam. Bedanya artis cantik ini memilih memakai sepatu dengan warna yang mengkilap. Lebih lanjut ada Putri Marino yang memadukan sweater hitam lengan panjang dengan celana jeans dan sneakers, disusul Ario Bayu dengan paduan kasual kaus hitam dan celana cream serta sepatu abu-abu.

"Flight to Busan #gadiskretek #gadiskreteknetflix," terang Dian Sastro dalam unggahannya.


Penampilan para artis tersebut yang simpel namun tetap terlihat sangat kece ini tak pelak memancing beragam pujian dari netizen. Namun selain dari gaya berpakaian, prestasi yang sedang mereka torehkan kali ini di festival berkancah internasional tak kalah membuat banyak orang begitu bangga.

Tak pelak jika pujian demi pujian berdatangan. Para warganet begitu antusias untuk melihat penampilan Arya hingga Dian dan kawan-kawan menghadiri acara itu. Mereka juga tak kalah mengungkapkan rasa antusias untuk bisa segera menyaksikan tayangan series tersebut nantinya.

"Selalu di buat bangga.. sukses buat gadiskretek," tutur akun @an******r4. "Kereeen puolll," puji akun @te*****ia. "Best of luck mbak @therealdisastr n all team Gadis Kretek," sahut akun @re*****ny.

"Sukses mas @arya.saloka," doa akun @ii*****ry. "Semoga sukses dan lancar mbak!! turut banggaa!!" doa akun @ho*****n_. "Ditungguuu penayangannya Mba Di! Sukses sukses di Busan All Team Gadis Kretek," seru akun @dh*****ov.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru