Jennie BLACKPINK Ketemu Usher di Paris Fashion Week 2023, Ditawari Manggung Bareng?
Instagram/jennierubyjane
Musik

Reuni mereka disambut baik oleh para penggemar, entah itu melihat keduanya berfoto selfie bersama atau karena Usher yang kagum pada Jennie saat mereka berbincang dengan pers.

WowKeren - Jennie BLACKPINK tak pernah gaga mendapat perhatian, termasuk selama penampilannya di Paris Fashion Week. Dalam kesempatan tersebut, sang idol bertemu kembali dengan dua selebriti yang ia kenal baik.

Pada hari ini, Selasa (3/10), Jennie bersinar sebagai salah satu tamu utama event Chanel Paris Fashion Week. Saat penyanyi kelahiran 1996 tersebut berjalan ke tempat acara, dia pergi ke barisan depan.

Di sini, Jennie disambut oleh dua wajah familiar yaitu superstar global Usher dan aktris Hari Nef. Mengingat seberapa baik ketiga bintang tersebut mengenal satu sama lain, tidak mengherankan jika wajah Jennie berbinar saat dia melihat keduanya dan menyapa mereka saat dia duduk.

Di awal tahun ini, Jennie dan Usher melakukan interaksi paling lucu saat mereka bertemu. Mengingat hal tersebut, reuni mereka disambut baik oleh para penggemar, entah itu melihat keduanya berfoto selfie bersama atau karena Usher yang kagum pada Jennie saat mereka berbincang dengan pers.


Jennie BLACKPINK Ketemu Usher di PFW 2023, Ditawari Manggung Bareng?

Keakraban mereka satu sama lain membuat kedua bintang tersebut tak henti-hentinya berinteraksi dan ngobrol sepanjang acara. Di satu kesempatan, Jennie terlihat tak ragu berpose imut sambil mencondongkan kepalanya ke atah Usher.

Saat kamera menyorot mereka, Usher diduga mengajak Jennie untuk tampil bersamanya di Super Bowl. Idol tersebut tampak tersipu, namun jelas bahagia, yang terlihat dari tawa dan senyum lebarnya.

Seperti biasa, Jennie adalah orang yang suka bersosialisasi, dan tidak mengherankan jika semua orang yang ditemuinya langsung jatuh cinta padanya. Fans juga bangga padanya yang bisa mengatasi kecemasannya saat berada di tengah-tengah banyak orang.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait