Brisia Jodie Ngidam Rujak Tengah Malam, Potret Unyu Bareng Kekasih Jadi Sorotan
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Unggahan Instagram Story Brisia Jodie pada Selasa (3/10) justru membuat publik semakin penasaran soal gosip miring yang beredar. Sayang, Jodie hingga kini masih betah bungkam.

WowKeren - Brisia Jodie belakangan ini menjadi sorotan. Nama penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini bahkan sempat trending di lini masa X.

Hal ini bermula saat Jodie digosipkan tengah hamil. Sebuah potret Jodie dengan perut membesar beredar luas di media sosial. Kata kunci "Jodie Hamil" seketika menjadi keyword yang paling dicari di situs pencarian Google.

Sayang, hingga kini Jodie masih belum angkat bicara soal gosip yang beredar. Namun pelantun "Ternyata Hanya Kamu" ini kepergok gercep mematikan kolom komentar akun Instagram miliknya.

Menariknya, unggahan Instagram Story Jodie pada Selasa (3/10) justru membuat publik semakin penasaran. Bagaimana tidak, Jodie blak-blakkan mengaku sedang mengidam makan rujak di malam hari.

"Ga tau malem2 gini lg pengen makan rujak," tulis Jodie dalam unggahannya. "Rekomen rujak yg paling enak dong di Jakarta."


Brisia Jodie Ngidam Rujak di Tengah Rumor Hamil

InstaStory

Unggahan tersebut tak ayal memancing rasa keingintahuan publik soal kehamilannya. Kendati demikian, Jodie lagi-lagi masih betah bungkam. Ia seolah tak ingin buka suara soal gosip yang beredar.

Jodie malah memilih untuk memamerkan potret unyu bersama sang kekasih, Anthonio Marchelin Hardianto. Dalam potret tersebut, Jodie dan Nio berpose dengan latar belakang salju. Rupanya Jodie sedang ikut-ikutan tren National Couple's Day yang memamerkan foto bareng belahan jiwa.

Hubungan Jodie dan Nio memang sempat menjadi sorotan. Dikenalkan oleh Verrell Bramasta, Nio mengaku tidak main-main dengan Jodie. Ia berharap bisa menjalin hubungan serius bersama sang kekasih.

"Verrell itu legend dalam hidupku karena dia yang kenalin aku sama pacarku," ungkap Jodie beberapa waktu lalu. "Kenal Verrell dari kecil di usia lima atau enam tahun. Karena sering main sama Verrell jadi ketemu Jodie," timpal Nio.

"Doain aja yang terbaik ya, kita pacaran dari awal emang untuk serius. Keluarga juga udah restu, tunggu aja kita akan kasih kejutan," tandas Nio meminta doa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait