Staf Bikin Lee Joon Gi Agak Gak Percaya Diri di Lokasi 'Arthdal Chronicles 2'
tvN
TV

Dalam video promosi yang dirilis di channel YouTube Disney+, Lee Joon Gi didampingi Jang Dong Gun, Kim Ok Bin dan Shin Se Kyung tampak menyaksikan episode pertama drama mereka.

WowKeren - Lee Joon Gi kini sedang menyapa publik lewat drama "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Menariknya dalam wawancara belum lama ini, pemeran karakter Eun Seom dan Sa Ya itu merasa agak tidak percaya diri gegara omongan staf.

Dalam video promosi yang dirilis di channel YouTube Disney+, Joon Gi didampingi Jang Dong Gun, Kim Ok Bin dan Shin Se Kyung tampak menyaksikan episode pertama "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Mereka awalnya membahas perbedaan Eun Seom dan Sa Ya.

Se Kyung mengungkap beda cara Tan Ya menatap si kembar. "Perbedaannya tentu saja gak bisa dihindari. Karena Tan Ya cinta Eun Seom, dia punya perasaan kompleks dan pemikiran beragam tentang Sa Ya. Perasaannya (Sa Ya) kepada mereka tidak bisa disamakan," tutur Se Kyung.

Sembari tertawa, Se Kyung mengatakan kalau Tan Ya selalu merasa kasihan kepada Sa Ya. Hal yang sama juga dirasakan Ok Bin. "Saat melihat Sa Ya, perasaan pertama yang kudapat adalah kasihan," ungkap Ok Bin. "Semua orang kasihan padanya," sahut Se Kyung.


Staf Bikin Lee Joon Gi Agak Gak Percaya Diri di Lokasi \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver

"Bahkan saat dia melakukan hal-hal jahat dan licik, kamu rasanya memahaminya. Dia membuatmu merasa kasihan padanya. Kalau untuk Eun Seom, dia diperlakukan seperti dewa, karena sekarang dia Inashingi rasanya dia berbeda. Mereka berdua memberikan perasaan yang sangat berbeda, dan mereka melakukannya, bahkan di lokasi syuting," imbuh Ok Bin.

Saat itulah Joon Gi sambat bagaimana omongan staf membuat dirinya malah tidak percaya diri di lokasi syuting. "Bahkan di lokasi syuting, 9 dari 10 orang (staf) lebih cinta Sa Ya. Mereka memintaku untuk buru-buru dan kembali dengan riasan Sa Ya," curhat Joo Gi.

"Itulah mengapa aku agak gak percaya diri ketika berakting menjadi karakter Eun Seom. Sa Ya benar-benar atraktif," imbuh Joon Gi. Namun sebagai kedua karakter itu, Joon Gi tetap mendapatkan pujian atas akting luar biasanya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" baru menghadirkan sebanyak 6 episode. Masih ada 6 episode lagi untuk mengungkap siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertempuran suku Ago melawan prajuri Arthdal. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait