Arya Saloka Bahagia Jadi Trending, Repost Unggahan Putri Anne: My Luv
Instagram
Selebriti

Penampilan menawan Arya Saloka di red carpet BIFF 2023 belum lama ini ramai menjadi perbincangan. Nama suami Putri Anne ini bahkan sempat menjadi trending di lini masa Twitter.

WowKeren - Arya Saloka baru-baru ini menjadi salah satu tamu undangan di Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh Dian Sastro, Putri Marino hingga Ario Bayu. Dalam kesempatan ini, Arya melihat penayangan web series "Gadis Kretek" yang dibintanginya.

Mengenakan jas bermotif batik, Arya terlihat begitu gagah dan tampan. Penampilan Arya di red carpet BIFF 2023 seketika menjadi perbincangan. Nama Arya bahkan sempat menjadi trending di lini masa Twitter.

Menanggapi hal ini, Arya pun bereaksi. Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (4/10), ia tampak bahagia lantaran bisa menjadi trending nomor dua di Twitter.

Arya pun tak lupa mengucapkan terimakasih. "Terimakasih untuk dukungannya gengs," tulis Arya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Menariknya, di unggahan berikutnya, Arya tampak me-repost unggahan sang istri, Putri Anne, dengan kata-kata manis. "My luv super marioooo," tulis Arya.


Arya Saloka Trending, Ungkap Manis Unggahan Putri Anne

InstaStory

Sebelumnya, Anne diketahui memang mengunggah potret dirinya bersama Arya di momen ulang tahun anak mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Berkonsep Super Mario Bross, ulang tahun Rumi tampaknya digelar cukup meriah.

Melihat kebersamaan Arya dan Anne, gosip cerai di antara mereka pun seakan terbantahkan. Banyak netizen yang ikut memberikan dukungan agar keduanya bisa kembali akur.

Gosip keretakan rumah tangga Arya dan Anne belakangan memang menjadi sorotan. Nama Amanda Manopo sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Sayang, alih-alih memberikan klarifikasi, Arya dan Anne justru betah bungkam. Alhasil kondisi rumah tangga Arya dan Anne pun masih diselimuti tanda tanya besar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru