Yoona SNSD Paling Kepo Peran Asli Suho EXO di 'Behind Your Touch'
Instagram/JTBC
Selebriti

Diketahui bersama, Suho dicurigai adalah pembunuh berantai di desa Mujin sejak awal penayangan 'Behind Your Touch'. Ketika menyaksikan awal episode, Yoona begitu kepo.

WowKeren - Yoona SNSD rupanya ikut menyaksikan drama "Behind Your Touch". Dalam wawancara belum lama ini, Suho EXO membeberkan bahwa Yoona paling kepo dengan peran aslinya sebagai karakter Kim Seon Woo dalam drama garapan JTBC ini.

Diketahui bersama, Suho dicurigai adalah pembunuh berantai di desa Mujin sejak awal penayangan "Behind Your Touch". Namun menjelang tamat, terungkap bahwa Seon Woo sebenarnya hanya cowok polos yang meninggal usai melindungi Bong Ye Bun (Han Ji Min).

Ketika menyaksikan awal episode "Behind Your Touch", Yoona yang kepo sampai menguhubungi Suho dan Ji Min untuk menanyakan apakah Seon Woo benar-benar pembunuh berantai. Namun Suho tetap tidak memberi tahunya dan malah bersikap ambigu.

"Faktanya, Lim Yoona dekat denganku dan juga dengan Han Ji Min-sunbaenim, jadi dia menghubungi kami berdua. Ji Min-sunbaenim bertanya padaku, 'Apakah mungkin kamu memberitahunya? Jika tidak, aku juga tidak akan memberitahunya'," tutur Suho.


Yoona SNSD Paling Kepo Peran Asli Suho EXO di \'Behind Your Touch\'

Source: Naver

"Aku menjawab kalau aku berpura-pura menjadi pelakunya secara ambigu. Kupikir Yoona adalah orang yang paling gigih bertanya (siapa pelakunya) di antara teman-teman selebriti lainnya yang kumiliki," sambung sang idol aktor.

Setelah terungkap bahwa karakter Seon Woo bukan pembunuh berantai, Suho mendapatkan banyak pesan protes. "Jadi setelah semuanya terungkap, aku menerima banyak pesan dari orang-orang seperti, 'Apakah kamu bercanda?'," imbuh Suho.

Suho juga mengungkap bahwa belum ada member EXO yang menonton "Behind Your Touch". "Mengingat kepribadian mereka, mereka pasti tidak sabar menunggu dramanya (dirilis setiap minggu)," tutur cowok kelahiran tahun 1991 ini.

"Bahkan untuk semua proyekku yang lain, mereka berkata, 'Katakan padaku kalau sudah selesai'. Belum ada satupun dari mereka yang menonton 'Behind Your Touch'," pungkas Suho yang menimbulkan gelak tawa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru