Jisoo BLACKPINK dan Dilraba Dilmurat Dapat Gelar Beda Dari DIOR, Rumor Hamil Memanas
Instagram
Selebriti

Media Tiongkok menyoroti perbedaan gelar yang diberikan DIOR saat mengundang Jisoo BLACKPINK dan Dilraba Dilmurat ke Paris Fashion Week 2023 hingga membuat rumor lawas soal kehamilan muncul lagi.

WowKeren - Sesama ambassador, Jisoo BLACKPINK dan aktris Dilraba Dilmurat (Dilireba) telah diundang DIOR untuk hadir di Paris Fashion Week 2023. Namun belakangan ini, perbedaan gelar untuk Jisoo dan Dilireba dari rumah mode tersebut memicu salah paham hingga membuat rumor lawas semakin panas.

Sebelum Jisoo dan Dilireba datang di peragaan busana DIOR Spring/Summer pada 26 September lalu, keduanya menerima undangan spesial. Berbeda dengan undangan untuk Jisoo, DIOR menuliskan "Madame Dilraba Dilmurat" atau Nyonya yang membuat rumor Dilireba pernah menikah dan hamil kembali memanas.

Sehubungan dengan kehadiran mereka, situs Upmedia dari Tiongkok menyoroti bagaimana Dilireba dan Jisoo dipanggil dengan gelar berbeda oleh DIOR. Sebagai penjelasan, "mademoiselle" yang dipakai DIOR untuk Jisoo adalah panggilan dalam bahasa Prancis untuk wanita lajang. Sementara "madame" yang disandingkan dengan Dilireba adalah sapaan Prancis untuk wanita yang sudah menikah.

Sebagai buntut dari perbedaan sapaan ini, netizen Tiongkok menduga Dilireba adalah wanita yang sudah menikah. Namun, beberapa dari mereka percaya bahwa panggilan untuk Dilireba bisa jadi kesalahaan DIOR. Dengan situasi yang kian memanas termasuk rumor kehamilannya, Dilireba belum berkomentar tentang spekulasi tersebut.

Jisoo BLACKPINK dan Dilraba Dilmurat Dapat Gelar Beda dari DIOR, Rumor Hamil Memanas

Source: Twitter


Sebelum ini, Dilireba pernah dirumorkan hamil dengan Huang Jingyu. Rumor tentang Dilireba merebak sejak awal 2013. Dugaan itu dipicu tersebarnya desas-desus bintang wanita terkenal berusia 30-an akan melahirkan tahun ini.

Adapun alasan Dilireba dicurigai adalah karena selama tujuh bulan terakhir sang aktris tidak ada proyek film baru dan sering absen dari acara-acara penting. Situasi Dilireba itu cukup kontras dengan kesibukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Dilireba semakin santer dirumorkan hamil begitu ia muncul dengan pakaian longgar. Selain itu, Dilireba juga diperkirakan akan melahirkan diam-diam di luar negeri dan ayah dari anaknya adalah aktor Huang Jingyu yang juga membintangi "Happiness Within Reach".

Sebagai tanggapan, Dilireba secara tidak langsung membantah rumor hamil dengan menunjukkan sederet foto perut rampingnya. Pada akhirnya di bulan Maret, Dilireba membantah rumor tersebut dalam wawancara dengan majalah L'Officiel.

"Awalnya, ketika melihat rumor itu, saya sangat marah dan bertanya-tanya mengapa bisa seperti itu. Namun lambat laun, saya menganggapnya lucu. Meski saya menjelaskan setiap hari di live streaming, mereka yang tidak percaya tetap punya alasan untuk tidak percaya," kata Dilireba.

Di sisi lain, bukan pertama kali DIOR menunjukkan perbedaan perlakuan pada Dilireba dan Jisoo. Pada Januari 2023 lalu, Dilireba mendapatkan perlakuan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan dijadikan sampul media DIOR. Sebelum Dilireba, belum pernah DIOR menggunakan foto selebriti Asia untuk media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait