Choi Hyun Wook Minta Maaf Usai Ketahuan Merokok Sambil Gandeng Cewek, Agensi Buka Suara
SPOTV News
Selebriti

Setelah terekam merokok di jalanan sambil menggandeng cewek, Choi Hyun Wook menyampaikan permintaan maaf. Agensi pun memberikan penjelasan aktivitas aktor 'Twinkling Watermelon' itu saat direkam.

WowKeren - Choi Hyun Wook meminta maaf usai tersebar video dirinya merokok sambil menggandeng seorang wanita. Sementara aktor "Twinkling Watermelon" itu mengakui kesalahannya, agensi turut memberikan keterangan resmi.

Pada Kamis (5/10), Hyun Wook melalui surat tulisan tangan telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Sebelumnya, aktor kelahiran 2002 itu terlihat merokok dan membuang puntungnya di jalanan sambil menggandeng perempuan. Daripada interaksinya dengan perempuan, publik kecewa karena aksinya merokok di ruang publik.

"Pertama, saya sangat menyesal telah mengecewakan para penggemar. Saya tidak cukup bertindak dengan bertanggung jawab setiap saat, saya bahkan mengecewakan banyak orang karena tindakan ceroboh saya," buka Hyun Wook.

Sadar betul dengan kerugian yang ditimbulkan, aktor itu kemudian melanjutkan, "Saya meminta maaf sekali lagi kepada sutradara dan penulis drama, serta staf dan aktor lainnya, serta banyak orang yang bekerja sama dengan kami."

Selanjutnya, Hyun Wook menerima semua kritikan yang ditujukan padanya. Terakhir, ia akan mengintrospeksi dan berhati-hati dalam tindakannya.

Choi Hyun Wook Minta Maaf Usai Ketahuan Merokok Sambil Gandeng Cewek, Agensi Buka Suara

Source: Sports DongA


"Saya akan dengan rendah hati menerima kemarahan dan peringatan itu, kembali mengawasi diriku sendiri, dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih dewasa," pungkas Hyun Wook.

Selain pengakuan dari Hyun Wook sendiri, Gold Medalist selaku agensi memberikan keterangan resmi. Agensi mengakui kesalahan sang aktor dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam video tersebut.

Agensi menyatakan, "Pertama, kami menyesal baru keluar karena kejadian yang tidak menyenangkan. Baru-baru ini, aktor agensi kami, Choi Hyun Wook, sedang berbincang dengan kenalannya di jalanan, ketika dia sedang merokok dengan cara yang salah."

Agensi mewakili Hyun Wook menyampaikan penyesalan atas tindakan yang ceroboh dan membuat banyak orang kecewa. Disebutkan bahwa sang aktor telah menyadari kesalahannya dan merenungkannya.

"Dia telah menyadari kesalahannya dan merenungkannya secara mendalam, serta tindakan cerobohnya yang tidak nyaman untuk dilihat. Dia meminta maaf 'dengan tulus dan dengan hati yang menyesal', kepada banyak orang yang kecewa," lanjut mereka.

Senada dengan permintaan maaf Hyun Wook, agensi juga akan memastikan aktornya untuk bertindak lebih baik di masa depan. Disebutkan bahwa Hyun Wook akan terus memperhatikan tindakannya.

"Dia juga mengatakan bahwa 'di masa depan, dia akan bekerja keras untuk lebih memperhatikan tindakannya, dan menunjukkan sisi dirinya yang lebih menghargai dirinya kepada semua orang'. Agensi kami akan memberikan perhatian lebih besar dalam mengelola artis kami," pungkas Gold Medalist.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait