Musik

Lagu ini mendapat tanggapan hangat dari publik, setidaknya begitulah yang terlihat dari komentar-komentar netizen. Secara khusus, vokal Jang Won Young di lagu ini juga mendapat pujian.

WowKeren - Menjelang comeback dengan mini album baru, IVE hadir dengan lagu pra-rilis kedua bertajuk "Off the Record" menyusul lagu pra-rilis pertama mereka, "Either Way". Saat baru dirilis, lagu ini mendapat respons lebih baik dari "Either Way".

Kesan chill langsung terasa dari adegan pertama, dan suara merdu Leeseo dan Rei menyambut kita di pembukaan lagu. Berbeda dari "Either Way", di sini, IVE seolah kembali ke konsep high teen namun dengan musik yang lebih kalem dari "LOVE DIVE".

"Off The Record" adalah lagu yang menggabungkan vokal manis dan menawan dari para member serta suara gitar bass yang asyik tapi berat dengan beat yang berirama. Lagu ini mendapat tanggapan hangat dari publik, setidaknya begitulah yang terlihat dari komentar-komentar para netizen di komunitas online TheQoo. Secara khusus, vokal Jang Won Young di lagu ini juga mendapat pujian.


"Semakin aku mendengarkannya, semakin bagus lagunya," komentar netizen. "MV-nya bagus banget tapi agak mengecewakan ㅠ," kata netizen lainnya. "Aku nggak berharap banyak dari MVnya tapi ternyata bagus banget," puji yang lain.

"Nggak, tapi suara Wonyoung ㅠㅠㅠ Bagus banget," ujar netizen. "Album ini sempurna untuk musim gugur, aku juga menikmati 'Either Way'!!! Bayi-bayinya (member) cantik banget ㅠㅠㅠㅠ," komentar yang lain. "Oh, aku lebih suka lagu seperti ini daripada 'I AM,' aku merasa itu terlalu kerasㅠㅠ," tambah lainnya.

Sementara itu, IVE akan merilis title track terakhir yang bertajuk "BADDIE" sekaligus mini album "I'VE MINE" pada 13 Oktober mendatang. Sebelumnya pada 7-8 Oktober, girl grup besutan Starship Entertainment itu akan menggelar konser solo berjudul "SHOW WHAT I HAVE" di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait