Dhena Devanka Disindir Karma Usai Bantah Tudingan Pelakor, Reaksinya Berkelas
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka menanggapi dengan berkelas soal sindiran kena karma gegara diterpa rumor sebagai pelakor. Tak cuma itu, Dhena juga mengungkap pendapatnya terkait rumor pelakor yang menimpanya itu.

WowKeren - Dhena Devanka menuai sindiran setelah diterpa rumor sebagai pelakor. Eks istri Jonathan Frizzy ini bahkan disindir kena karma oleh haters. Menanggapi hal itu, Dhena pun buka suara. Alih-alih marah, Dhena pamer sikap berkelas terkait sindiran karma tersebut. Menurutnya, orang bebas bicara apapun soal dirinya.

"Ya kita tidak bisa membatasi opini publik, nggak masalah, semua akan terjawab dengan waktu," seru Dhena pada Insert Live. "Jadi mau orang ngomong apa, yang penting keluarga inti aku tahu, yang penting kita menjalani hidup dengan ridho Allah."

Dhena juga menyangkal tegas soal rumor dirinya menjadi pelakor dan membantah soal selingkuh dengan pria beristri. Eks istri Jonathan Frizzy itu bahkan mengaku tak pernah mengenal atau satu frame dengan pria beristri yang dirumorkan sebagai kekasihnya itu.

Jadi sebenarnya ini bukan pertama kali digosipkan menjadi orang ketiga. Itu viralnya di suatu platform sosial media ya, makanya aku gak main di platform media itu karena gak benar, aku tidak mengenal yang bersangkatan, tidak pernah dalam satu frame, tidak pernah berkenalan juga."


Dhena tak memungkiri kalau berita itu cukup merugikannya dan keluarga. Ia curiga kalau berita itu dibuat hanya untuk klikbait semata.

"Sebenarnya ini bukan pertama kali digosipkan menjadi orang ketiga, itu nggak benar," tegas ibu tiga anak ini. "Berita itu dibuat benar-benar merugikan saya, merugikan keluarga, karena kita sedikit-sedikit capek klarifikasi, mungkin berita itu dibuat biar klikbait, beritanya naik, ditonton orang, mungkin ada orang yang percaya, tapi ya udahlah yang penting keluarga aku tahu, mama aku tahu kalau tidak benar adanya."

Agar tak terus dicap miring, Dhena juga menunjukkan dedikasinya sebagai seorang ibu. Hingga kini, Dhena masih fokus mengurus ketiga buah hatinya sembari bekerja.

Dalam postingan, tampak Dhena kompakan bersama ketiga anaknya. Dhena juga mengungkap rasa bangga karena anak-anaknya mandiri dan sangat protektif padanya. /p>

"My Company 🤎🐻🐻🐻🤎 This is how we roll everytime we go to the mall, iyahh aku masih suka matching’in tone baju why??just i like it ajaa so what?.. mumpung anaknya mau🤣," kata Dhena. "Klo dimall rebutan mau pegang tangan mama nya, belum lagi chaos ribut niiy boy antar boy ini yg blum kesampean mama bikinin ring tinju dirumah wkwk Makanyaaa ketiga anakku bikin keder/jiper siapapun yg mau deketin mama dhena kayaknya, soalnya gemoy2 ginuk2 duhh makannya banyak niih gt kali ya.. 😮‍💨🤔."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait