Abidzar Makan Bareng Geng Adipati dan Rey Mbayang, Aksi Tiru Pegawai Kedai Viral Kocak Abis
Instagram/adipati
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari terciduk makan bareng Adipati Dolken, Rey Mbayang, Vino G. Bastian serta Baskara Mahendra. Tak cuma itu, Abidzar juga pamer kelakuan kocak meniru gaya pegawai kedai viral yang ada di Semarang.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari baru-baru ini memamerkan keseruan bersama sejumlah artis tampan. Rupanya, Abidzar sedang ngetrip bareng Adipati Dolken, Rey Mbayang, Vino Bastian (Vino G. Bastian) dan suami [c=Sherina, Baskara Mahendra. Dalam postingannya, Abidzar cs rupanya singgah ke Kedai Pinara di Semarang yang belakangan viral di sosial media terkait aksi pegawainya.

Saat berada di sana, Abidzar yang biasanya mode serius itu rupanya bertingkah kocak. Ia meniru aksi pegawai Kedai Pinara yang dipanggil Gon alias Mentik Wangi.

Instagram

Abidzar Makan Bareng Adipati dan Rey Mbayang cs

Dalam video, Abidzar berdiri di samping Gon dan pamer aksi dadah (melambaikan tangan). Keduanya kompak melambaikan tangan dengan gemulai hingga mengundang gelak tawa. Abidzar dan sang pegawai juga ikutan tertawa terkait kelakuan kocak mereka. Tak lupa, Abidzar sempat menyalami sang pegawai setelah kolabs aksi kocak melambaikan tangan.

Instagram

Kelakuan Kocak Abidzar Tirukan Mentik Wanti


Masih terkait Abidzar, anak kedua Umi Pipik Dian Irawati ini sedang menyiapkan mental untuk pernikahan sang kakak, Adiba Khanza. Nantinya, Adiba akan dipersunting pesepakbola terkenal Egy Maulana Vikri pada akhir tahun ini. Sedangkan Abidzar akan menjadi wali nikah Adiba, menggantikan mendiang ayahnya, Ustaz Jeffry Al Buchori. Ia menyangkal tegas soal rumor sang paman yang harusnya menjadi wali.

"Sudah kewajiban gue dong," kata Abidzar. "Ya nggaklah (paman jadi wali). Tetap gue," ucap Abidzar. "Itu mah cuma miss komunikasi saja, yang pasti yang jadi wali tetap gue, bukan siapa-siapa. Harus gue."

Sebelumnya, adik Uje, Fajar Sidik, merasa dirinya yang lebih pantas jadi wali. Ia tak setuju jika Abidzar menjadi wali nikah dan menyebut pernikahan Adiba dan Egy tak bakal sah.

"Kalau kita kan mengikuti Imam Syafi'i, salah satu rukun syarat itu yang bisa mewalikan itu adalah dari ayahnya kalau memang ayahnya nggak ada, antara lain saya atau Ustaz Aswan, itu yang bisa mewalikan, yang saya pernah tau seperti itu," seru Fajar. "Tetep nggak sah, kita kan menganut dari Imam Syafi'i mengatur bahwa syarat rukun menikahkan seorang perempuan itu walinya dari pihak ayahnya. Selagi pihak ayahnya ada, mereka yang harus mewalikan, kalau saya nggak ada, Ustaz Aswan nggak ada, itu yang bisa mewalikan anak saya laki-laki yang sudah dewasa, cukup umur, berakal, dan sebagainya, atau ponakannya lagi siapa laki-laki. Kalau bapaknya nggak ada, bapaknya punya ayahnya, kalau sudah tidak ada, berarti saudara laki-laki dari si ayahnya itu yang seayah seibu.

Fajar juga menilai kalau Abidzar lebih cocok menjadi saksi ketimbang wali. "Cuman intinya yang saya pernah belajar (seperti itu), kalau (Abidzar) saksi boleh, dia sebagai saksi karena saksi itu kan hanya sifatnya menyaksikan. Karena wali nasab itu, dia yang akan mengijabi, ijab dia, kabulnya si pengantin laki-laki," seru Fajar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait