Mayang Mancungkan Hidung Lewat Operasi Lagi, Doddy Sudrajat: Mirip Avril Lavigne
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Mayang kembali lakukan operasi hidung agar dapat hasil yang lebih mancung. Sang ayah yakni Doddy Sudrajat tak segan berikan pujian untuk hasilnya, sebut Mayang mirip dengan Avril Lavigne sang idola.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel kembali menjalani tindakan operasi pada bagian parasnya. Terbaru ia melakukan operasi hidung kedua kali demi mendapatkan bentuk yang lebih mancung. Menariknya, sang ayah Doddy Sudrajat pun sudah memberikan pujian selangit untuk hasil dari operasi yang dijalani Mayang tersebut.

Kendati hasilnya belum terlihat, namun Doddy sudah memberikan reaksi positif. Ia tak segan menyebut Mayang mirip dengan Avril Lavigne usai operasi hidung. Terlebih putrinya tersebut sudah sejak lama memang mengidolakan sosok Avril.

"Mirip Avril Lavigne, karena Mayang kan emang suka sama Avril Lavigne. Emang dia ngefans banget dan terinspirasi sama penyanyi satu ini yang benar-benar menginspirasi dirinya dari kecil," ujar Doddy Sudrajat saat menemui awak media setelah Mayang menjalani operasinya, di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (5/10).

Sementara itu dijelaskan juga jika kali ini Mayang menjalani operasi pada bagian cuping hidung agar lebih mancung. Setelah operasi, Mayang pun masih belum bisa banyak berinteraksi. Alhasil Doddy yang mewakili menjelaskan tentang tindakan yang dijalani oleh putri keduanya ini.

Doddy menyebut Mayang menjalani tindakan untuk memperkecil bagian cuping hidungnya. Nantinya tindakan tersebut akan memberikan kesan mancung pada hidung Mayang.


"Jadi mohon maaf, Mayang belum bisa bicara banyak karena ini pascaoperasi cuping. Jadi bicaranya susah dan obat biusnya juga masih bereaksi. Memang harus cepat rest pulang ke rumah, makan dan minum obat," kata Doddy Sudrajat. "Hari ini operasi cupingnya udah selesai. Jadi bulatan hidungnya itu supaya lebih lancip, jadi lebih mancung," sambungnya.

Sementara Doddy sudah langsung memuji Mayang, namun reaksi berbeda selalu berdatangan dari netizen untuk setiap tindakan yang dilakukan ayah dan anak ini. Termasuk soal pujian yang diberikan Doddy untuk paras Mayang.

Kali ini Doddy juga lebih dulu pasang badan jika dihujat soal menyamakan Mayang dengan Avril. Menurutnya julukan itu datang dari netizen sendiri yang melihat bakat Mayang yang juga jago dalam bermain gitar.

"Kan yang bilang mirip netizen. Mayang bisa main gitar kayak Avril dan dia ngefans. Dia punya gitar Avril, CD Avril, nggak halu juga. Kecuali dia nggak bisa main gitar, nggak bisa nyanyi baru halu. Dia emang terinspirasi sama Avril," ujar Doddy.

Terlepas dari itu, Doddy menegaskan jika ia dan Mayang memilih untuk tutup telinga dengan omongan miring dari netizen. "Kalau hujatan, bullyan, itu udah bagian dari risiko Mayang, daddy bahkan almarhum terjun ke dunia entertain. Ya itu risiko, sudah bagian dari hidup daddy. Ya namanya juga netizen ya. Kalau daddy dan Mayang tidak mau fokus dengan haters tapi fokus dengan lovers aja," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait