NewJeans Beri Hanni Kejutan Ultah di Depan Reporter, Ekspresi Berubah Drastis
Twitter/NewJeans_twt
Selebriti

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Hanni mendapat kejutan dari NewJeans di hadapan para reporter ketika mereka sedang berangkat ke luar negeri. Perubahan ekspresi Hanni ramai dibicarakan netizen.

WowKeren - Hanni NewJeans berulang tahun pada hari ini, Jumat (6/10). Saat NewJeans memberikan kejutan ultah untuk Hanni di depan pers, ekspresi idol berdarah Vietnam yang berubah drastis langsung jadi sorotan netizen.

Saat tiba di Bandara Internasional Incheon pada hari ini, NewJeans menunjukkan aksi kejutan untuk merayakan ulang tahun Hanni. Tak ayal, perubahan ekspresi Hanni ramai menjadi pembicaraan netizen di forum online.

NewJeans Beri Hanni Kejutan Ultah di Depan Reporter, Ekspresi Berubah Drastis

Source: instiz

Setelah turun dari mobil, kelima member NewJeans berdiri sejajar untuk berpose di depan para wartawan yang menunggu. Sementara Hanni memasang ekspresi khawatir karena membuat pers menunggu terlalu lama, mereka mengeluarkan ponsel dan mengarahkannya pada wartawan.

Saat Hanni menoleh ke arah Haerin, barulah ia sadar member lain membuat rencana kejutan untuknya. Ponsel Haerin bertuliskan "Hari ini", kemudian milik Minji bergambar panah yang mengarah pada Hanni.


NewJeans Beri Hanni Kejutan Ultah di Depan Reporter, Ekspresi Berubah Drastis

Source: instiz

Kemudian ponsel Hyein bertuliskan "Pham Pham Pham" dan Danielle menuliskan "ulang tahun". Jika diurutkan, ponsel mereka bertuliska, "Hari ini ulang tahun Pham Pham Pham."

Begitu sadar pada situasinya, Hanni menanggalkan ekspersi khawatirnya. Raut wajahnya yang semula tegang pun meleleh menjadi hampir menangis, sukses membuat banyak orang gemas. Apalagi Hanni memakai beanie dengan telinga seperti kucing hingga membuatnya tampak semakin lucu.

"Wow gemas banget hahaha. Kenapa dia memakai topi yang lucu juga? LOL itu membuatnya terlihat lebih manis," kata salah satu netizen. "Dia terkejut seperti ini o_o.. dan kemudian menjadi >_< ketika dia menyadari. lucu banget," sahut netizen lain. "dia imut banget saat dia menangis dengan topi bertanduk itu," sambung yang lain.

"Ah gemes banget sampai aku mau mati," komentar seorang netizen. "GEMES BANGET!!!!" seru netizen yang lain. "Ah, di foto terakhir, ekspresi Hanni sangat manis sekali, tapi lucu sekali bagaimana Minji hanya mengacungkan jempolnya dengan sangat keren," ujar lainnya.

Sementara itu, Hanni bersama NewJeans baru saja merilis lagu "GODS" sebagai OST permainan LoL pada 4 Oktober lalu. Lagu ini menjadi sorotan karena disebut berbeda dari rilisan NewJeans biasanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru