Usai Park Sojin Girl's Day, Alice Eks Hello Venus Umumkan Bakal Menikah
Instagram/hv_alice
Selebriti

Pada hari yang sama setelah Park Sojin Girl's Day mengumumkan akan menikah, sesama idol generasi ke-2 Alice eks Hello Venus atau Song Ju Hee juga akan mengakhiri masa lajangnya.

WowKeren - Setelah Park Sojin Girl's Day menikah, Alice Hello Venus atau aktris Song Ju Hee juga akan mengakhiri masa lajangnya. Sesama idol generasi kedua itu mengungkap rencana pernikahan mereka pada satu hari yang sama. Sementara Sojin akan menikah pada November mendatang, Ju Hee akan melangsungkan acara lebih dulu.

Pada Jumat (6/10), Ju Hee melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan pernikahannya dengan seorang non selebriti. Rencananya, Ju Hee akan menikah pada November mendatang.

"Halo, aku Alice dan Song Ju Hee," buka Ju Hee. "Apakah kalian menikmati liburan Chuseok yang damai? Aku ingin tahu bagaimana kabar kalian. Aku menulis ini karena aku punya berita untuk kalian yang selalu berada di sisiku. Aku gugup sekali mengabarkan kisah pribadi seperti ini."

Meski semula khawatir dengan penerimaan fans, Ju Hee memberitahu mereka sepenuh hati tentang rencana masa depannya. Ia pun berterima kasih pada orang yang sudah memberikan selamat terlebih dahulu.


Usai Park Sojin Girl\'s Day, Song Ju Hee Eks Hello Venus Umumkan Bakal Menikah

Source: Instagram

"Aku selalu takut dan khawatir, tapi aku bahagia dan stabil akhir-akhir ini. Menurutku, hal ini bisa terjadi karena ada seseorang yang menghabiskan waktu denganku. Untuk itu, aku berjanji menikah dengannya dan akan melangsungkan upacara pernikahan bulan ini," ungkap Ju Hee.

Selanjutnya, Ju Hee menggambarkan calon suaminya sebagai sosok yang hangat, lembut dan memberinya pengaruh baik. Maka dari itu, ia bersyukur akan menikah dengan sang kekasih.

"Aku bersemangat memberitahu kalian berita ini karena aku tahu kalian telah mendukung setiap pilihan di setiap saat. Aku berdoa semoga tahun ini, yang hanya tersisa beberapa bulan lagi, hanya diisi dengan hal-hal membahagiakan untuk kalian. Tolong beri banyak dukungan dan restu untuk awal baruku. Terima kasih, dari Alice dan Song Ju Hee," pungkas Ju Hee.

Sementara itu, Ju Hee memulai debutnya sebagai member Hello Venus dengan nama panggung Alice pada 2012 lalu. Kemudian Ju Hee mulai menjajaki karier sebagai aktor sejak 2016 lalu. Karya terbarunya adalah "Doom At Your Service" dan "Cafe Minamdang".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru