Tzuyu TWICE Minim Jadwal Solo, Sang Ibunda Diduga Sindir JYP Entertainment
Instagram/thinkaboutzu
Selebriti

Tzuyu TWICE sedang menjadi perhatian fans karena tak punya jadwal solo selama tahun 2023 ini. Di tengah protes fans kepada agensi, akun medsos yang diduga milik ibu Tzuyu memberikan sindiran menohok.

WowKeren - Tzuyu TWICE tengah menjadi perhatian penggemar karena minimnya aktivitas solo selama tahun 2023. Di tengah kekhawatiran terhadap Tzuyu, sebuah akun media sosial diduga ibunda sang idol dicurigai menyindir JYP Entertainment.

Baru-baru ini, Tzuyu tercatat tidak ada promosi individu apa pun sepanjang 2023. Padahal member TWICE lainnya sudah terlibat dengan aktivitas unit dan debut solo. Diduga Tzuyu tidak banyak promosi individu lantaran terkendala waktu.

Tzuyu TWICE Minim Jadwal Solo, Sang Ibunda Diduga Sindir JYP Entertainment

Source: Twitter

Dengan demikian, JYP Ent diharapkan memberikan jadwal lebih baik untuk mempromosikan Tzuyu. Di tengah protes terhadap agensi, diduga akun X (dulunya Twitter) milik ibu Tzuyu ikut berkomentar mengenai situasi ini.

"Penuh kemunafikan, kata-kata bertiup seperti angin, kebohongan terjalin seperti langit berbintang yang luas. Janjimu seperti gelembung, meledak dalam satu sentuhan jari, sulit dipercaya," tulis akun tersebut.


Tzuyu TWICE Minim Jadwal Solo, Sang Ibunda Diduga Sindir JYP Entertainment

Source: Twitter

Sosok diduga ibu Tzuyu itu seolah memberikan sindiran kepada agensi menggunakan kata-kata puitis yang berisi perumpamaan. Ucapan akun tersebut menuduh bahwa agensi telah memberikan janji manis tanpa diwujudkan.

Akun terduga ibu Tzuyu menambahkan, "Seperti biji dandelion yang tertiup angin, halus dan menari-nari angin. Kecerdikan bahasa ibarat seorang novelis yang merangkai kebohongan. Kata-kata ibarat labirin, selalu tersesat di dalamnya. Cara mencari kebenaran sulit ditemukan."

Berikutnya, akun terduga milik ibu Tzuyu mengangkat sesuatu tentang penundaan rencana dan kurangnya integritas. Dalam postingannya diisyaratkan bahwa hal serupa tidak hanya terjadi sekali saja.

"Perilaku luar biasa, alasan penundaan, akhir rencana. Kurangnya integritas telah menjadi kebiasaanmu, tetapi aku adalah tokoh dalam kebohonganmu, dan aku telah terlibat di dalamnya. Sayang! Seni menulis novel sangat mengesankan dalam kreativitasnya dan dunia imajinernya sangat indah dan menakjubkan," tutupnya.

Sehubungan dengan aktivitas Tzuyu, fans berharap JYP Ent bisa melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Apalagi agensi juga absen ketika muncul desas-desus soal Tzuyu berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait