Kisruh Tes DNA Rezky Aditya Diduga Ngambang, Putri Wenny Ariani Mendadak Ungkap Kabar Buruk
Instagram
Selebriti

Kisruh soal tes DNA antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani seolah terhenti di tengah jalan. Yang mengejutkan, putri Wenny Ariani, Kekey, mendadak mengungkap kabar buruk terkait sang ibu yang belakangan tak lagi terlihat di sosial media.

WowKeren - Juni lalu, Rezky Aditya sudah menyatakan kesediaannya untuk menjalani tes DNA. Namun hingga 2 bulan berlalu, Wenny Ariani, malah belum juga merespon hingga membuat kisruh dengan Rezky terkesan mengambang.

"Secara resmi kami sudah bersurat ke pihak penggugat untuk melakukan tes DNA," kata pengacara Rezky, Ana Sofia Yuking, pada 16 Agustus lalu. "Yang penting kita sudah menyampaikan dari Rezky melalui kuasa hukumnya dan sudah secara resmi menyampaikan untuk tes DNA. Belum ada jawaban resmi (dari pihak Wenny). Lawyernya sudah menghubungi kami kalau surat sudah diterima. Kita berprasangka baik, mungkin mereka masih sibuk. Kita masih menunggu, semoga bisa sesegera mungkin. Kami juga ingin kepastian soal anak ini ya."

Bukan hanya tak merespon, Wenny yang biasanya vokal justru tak pernah lagi muncul di depan media. Bahkan Wenny seolah juga menghilang dari sosial media. Begitu juga dengan akun Instagramnya yang kini malah lenyap begitu saja. Terkait hal itu, putri dari Wenny, Kekey, akhirnya mengungkap kabar buruk soal akun sosmed sang ibu. Rupanya, akun tersebut kena hack hingga Wenny tak bisa lagi mengaksesnya.


"Kekey IG mamanya yg mana ya," tanya seseorang di Instagram putri Wenny, Kekey. "@husnanurul07 Ig mamah ku di hack," ujar Kekey mengungkap kabar buruk itu pada 9 Oktober.

Adapun di Instagram, Kekey tak update soal kabar terbaru dari sang ibu. Namun kuat dugaan kalau Wenny masih baik-baik saja meski tak lagi muncul di hadapan publik.

Sebelumnya, Wenny sudah sempat menantang Rezky untuk dialog bareng. Ia juga sempat mengisyaratkan rencana untuk melanjutkan soal kasus dugaan penelantaran anak yang diduga dilakukan Rezky.

"Saya dan pihak kuasa hukum kalau bahasa kasarnya menantang, ayo boleh. Ayo kita berbicara, dialog bareng, tes DNA dengan senang hati. Tidak di podcast, kalau mau disaksikan media monggo, tidak disaksikan media juga boleh ayo," seru Wenny. "Kalau ada laporan buka SP3 di Polres (soal kasus dugaan penelantaran anak), silakan dijalani. Sempat di-SP3 karena kalah di PN tapi kami akan buka SP3nya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait