Bukan Uang, Putri Ariani Bongkar Hadiah Usai Juara 4 America's Got Talent 2023
Instagram/agt
Selebriti
Putri Ariani di AGT 2023

Putri Ariani blak-blakan soal hadiah yang didapatkannya usai keluar sebagai juara empat ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023. Ternyata bukan uang, ini jawaban Putri soal hadiah.

WowKeren - Putri Ariani tak berhasil keluar sebagai juara ajang "America's Got Talent" 2023. Namun, kemampuannya berhasil membuatnya masuk sebagai finalis keempat terbaik di AGT 2023. Masyarakat Indonesia pun tetap bangga meski nama Putri dinyatakan menjadi juara keempat AGT.

Menariknya, terkuak pula hadiah yang didapat Putri usai menjadi juara keempat. Ternyata bukan uang, Putri pun memberikan jawaban tak terduga terkait hadiah yang diterimanya. Rupanya, Putri merasa hadiah tak melulu soal materi atau uang. Menurut Putri, kebahagiaan bisa menjadi juara keempat di ajang AGT merupakan hadiah untuknya.

"Dapat apa ya? Enggak (dapat uang), juara empat itu dapat kebahagiaan," beber Putri dikutip dari CNNIndonesia.com yang agaknya enggan mengungkap detail pasti soal hadiah yang didapatnya dari AGT 2023.

Di sisi lain, Putri juga tak berkecil hati meski tak berhasil menjadi juara AGT 2023 seperti harapannya. Yang mana, sulung dari tiga bersaudara ini sempat menargetkan minimal menjadi juara kedua AGT 2023. Sebaliknya, Putri merasa juara keempat sudah menjadi pilihan terbaik dari Tuhan untuknya.


"Jadi, kalau buat Putri itu yang terbaik itu hanya dari Allah. Kalau menurut Allah juara empat itu yang terbaik, ya berarti itu yang terbaik," kata Putri bijak.

"Makanya itu, menurut Putri hadiah yang luar biasa adalah ketika Putri bisa memahami itu. Itu hadiahnya," lanjut Putri.

Di sisi lain, juara AGT 2023 sendiri berhasil dimenangkan oleh Adrian Stoica & Hurricane. Putri pun sempat diduga sedih usai diumumkan menjadi juara keempat America's Got Talent. Namun, pelantun lagu bertajuk "Loneliness" ini langsung mendapat kekuatan dan dukungan dari Simon Cowell.

"Pada akhirnya, ini kompetisi. Tapi izinkan aku memberitahumu sesuatu Putri. Tak ada seorangpun yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa kamu adalah penyanyi yang luar biasa, penampil yang luar biasa, dan seseorang yang luar biasa. Dan saya benar-benar percaya dengan sepenuh hati, sesuatu akan terjadi padamu. Karena, seperti yang kubilang, kamu itu berlian," bunyi pesan Simon untuk Putri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru