Nia Ramadhani Reuni Bareng Geng Girls Squad, Sikapnya Dulu dan Sekarang Dinilai Beda
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Jessica Iskandar merilis vlog berisi momen langka reuniannya dengan geng lamanya Girls Squad. Di reuni tersebut juga ada Nia Ramadhani dan kini perbedaan sikap istri Ardi Bakrie itu jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani diketahui berteman dengan banyak publik figur. Ia juga memiliki beberapa geng seperti Geng Cendol dan Geng Girls Squad. Menariknya, istri Ardi Bakrie itu baru saja reuni dengan Girls Squad, yang mana geng itu sempat digosipkan bubar.

Geng yang juga beranggotakan Jessica Iskandar ini baru saja berkumpul dengan konsep pakaian berwarna pink. Jedar kemudian mengemas momen reuninya dengan para anggota Girls Squad dalam sebuah vlog.

Di sana, geng tersebut menikmati banyak momen berkualitas. Seperti, makan bareng, saling berbagi cerita, foto-foto dan games. Semuanya tampak antusias berkumpul usai lama tak bertemu.


Namun, gelagat dan sikap Nia di momen tersebut mendadak saja paling banyak mendapat sorotan. Pasalnya, sikap Nia yang dulu dan sekarang ke geng Girls Squad mendadak dibandingkan.

Beberapa orang menilai sikap Nia yang sekarang tampak berbeda. Ibu tiga anak itu dinilai lebih jutek dan cuek ketimbang dulu. Meski begitu, ada pula yang memberikan komentar berbeda. Alih-alih cuek, Nia dipuji tetap ramah dan baik seperti biasanya.

"Nia biasanya ramah sekarang kok agak lain jutek abis," ujar @ir**. "Nia sdh tau n merasakn,mana sahabat yg sebenarnya,saat kmrn ada masalah.makanya dr sikapnya mnunjukn kaya cukup tau aja gitu," kata @tr**. "Nia kok lain sekarang ya rada jutex begitu ????" ungkap iu**. "Jaga jarak aja kali,mungkin nia sdh tau n merasakn mana tmn yg sbnrnya waktu dia ada masalah kmrn," timpal @ya**.

"ADUHHHHHH MANTEB TENAN LIAT BERSATJUNY, RUKUNNY GIRLE SQUAD, SMG PERSAHABATAN YNG ABADI, NIA ITU HATINY SNGT BAIK WALAUPN KONGLO MERAT TPI TETAP SAYNG AMA GENG GIRLE SQUAD, NIA DAH CANTIK ORANGNY HATINY JUGA CANTIK , PERHATIAN SAMA EL BARACK , & DON VERHAAG, NIA GAK SOMBONG GAK CUEK MALAH NAMBAH SERU TOP TENAN 👍," bela @me**. "Langsung gercep ntn bgtu tau girls squad kumpul lagi .. sayang nya jesica kurang berinteraksi dg nia , pdhal nia keliatan berusaha dketin el barack n baby don," imbuh @tr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait