Jomblo, RM BTS Minta Dikenalkan Cewek
Facebook/bangtan.official
Selebriti

RM BTS menerangkan kalau saat ini tidak mempunyai kekasih sampai meminta penggemar untuk mengenalkan dengan wanita pada Weverse Live yang ia lakukan Selasa (11/10).

WowKeren - RM BTS memastikan saat ini masih jomblo. Ia sampai menggoda para penggemar agar mengenalkannya dengan wanita kala melakukan Weverse Live semalam, Selasa (10/10).

Momen ini muncul karena seorang penggemar bertanya siapa kekasih RM. Idol kelahiran tahun 1994 tersebut menerangkan tentu ingin mengenalkan pacarnya. Sayangnya, RM saat ini tengah sendiri.

"Introduce your girlfriend (kenalkan kekasihmu)," ucap RM membaca komentar seorang Army. "Oh sh*t. I really want to, but I have none right now (Oh sial. Aku ingin (mengenalkan) tapi aku tidak punya (pacar) sekarang)," lanjut leader BTS ini lalu tertawa.

Idol bernama asli Kim Namjoon itu kemudian bercanda ke Army untuk mengenalkan ke wanita. "Can you introduce me one? (Bisakah kalian mengenalkan satu?)" goda RM.


RM BTS minta dikenalkan cewek

Sumber: Weverse

Pernyataan idol kelahiran tahun 1994 itu langsung membuat para penggemar heboh. Banyak yang berujung "melamar" RM untuk menjadi kekasih mereka. Cara santai RM menjawab bertanyaan yang dinilai berbahaya bagi para idol juga menuai sanjungan.

"“sekarang” jadi kamu berpikir untuk punya satu nanti??? SAYANG AKU DI SINI," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Inilah bagaimana aku menemukan kalau aku dan Namjoon udah pusu !?!?" ungkap lainnya. "Joon kamu tidak harus menyembunyikanku!! Kamu bisa mengatakan ke mereka," jelas lainnya.

"Oke itu adalah pernyataan yang gila tapi cara dia menjawabnya bikin aku hsjshshdjsjs," aku lainnya. "Kenapa dia berbicara seperti itu, aku akan jadi gila 😩," ucap lainnya. "Dia membuatku menggila," sahut lainnya.

Selain RM, Jungkook baru-baru ini juga memastikan tidak mempunyai kekasih. Jungkook menyebutkan kalau pacarnya adalah Army.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru