Mina Eks AOA Ngaku Rindu Kembali Jadi Artis dan Sebut Tipe Idealnya Aktor Ternama
Instagram
Selebriti

Mina sebelumnya terlibat kontroversi usai mengaku menjadi korban bullying selama menjadi anggota AOA terutama dari Jimin yang membuatnya beberapa kali mencoba bunuh diri.

WowKeren - Mina baru saja menyapa penggemar dalam pemotretan bersama majalah bnt International. Di kesempatan tersebut mantan member AOA itu juga berbicara soal banyak hal termasuk bisnis yang sedang digelutinya saat ini hingga kehidupannya sebagai artis dan manusia biasa.

Dalam pemotretan tersebut, Mina mengenakan riasan gelap dan gaya jalanan yang edgy, namun dalam wawancaranya, pemilik nama lengkap Kwon Mina ini justru mengungkapkan, "Tahun ini mulai cerah lagi."

Lebih lanjut, Mina menceritakan bagaimana keadaannya akhir-akhir ini. "Haruskah aku mengatakan bahwa aku hidup sebagai setengah selebriti dan setengah warga negara biasa? Aku bersenang-senang. Aku bersiap untuk memulai bisnis, tapi aku sedang dalam perjalanan jeda singkat karena insiden yang tidak menyenangkan. Tolong perhatikan aku ketika aku mulai," tambahnya.


Mengenai apakah dirindukannya dalam industri hiburan, Mina berkomentar, "Ada kerinduan terhadap segalanya. Aku ingin mencoba menyanyi, akting, pemotretan, melukis, dan lain-lain. Peluang tidak datang dengan mudah, jadi aku pikir aku perlu mengatasinya setiap hal yang dapat aku lakukan saat ini."

Sedangkan berbicara soal tipe pria idealnya, Mina menyebut nama aktor kawakan Hwang Jung Min. "Aku selalu membicarakan tentang Hwang Jung Min kemanapun aku pergi. Menurutku dia memiliki pesona akting dan kepribadian di layar, dan menurutku dia sedikit mirip dengan ayahku," pungkasnya.

Sementara itu Mina sebelumnya terlibat kontroversi usai mengaku menjadi korban bullying selama menjadi anggota AOA terutama dari Jimin yang membuatnya beberapa kali mencoba bunuh diri. Terakhir Mina sampai masuk berita di televisi usai menjadi korban penipuan kerja paruh waktu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait