Ikram Rosadi Suami Larissa Chou Sambut Kedatangan Alvin Faiz Kala Jenguk Yusuf Sunat
Instagram
Selebriti

Putra Larissa Chou, Yusuf baru saja sunat ditemani oleh sang ayah sambung, Ikram Rosadi. Alvin Faiz sebagai ayah kandung ternyata sempat datang menjenguk dan sikap suami Larissa langsung menyita perhatian.

WowKeren - Yusuf putra Larissa Chou dengan mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz baru saja disunat. Suami kedua Larissa yakni Ikram Rosadi setia mendampingi Yusuf layaknya ayah kandung. Tak lama setelah itu munculah Alvin Faiz bersama istrinya, Henny Rahman menjenguk Yusuf pasca sunat.

Kini diketahui jika kedatangan Alvin dengan Hanny disambut langsung oleh Ikram. Hal itu disampaikan Larissa lewat Story Instagram pribadinya. Mulanya, Larissa ditanya apakah dirinya meminta izin lebih dulu pada Alvin sebelum menyunatkan Yusuf.

Wanita berdarah Tionghoa itu mengaku tak meminta izin pada Alvin, tetapi langsung mengabarkan rencananya tersebut. Larissa dan Ikram kemudian memberikan ruang agar Alvin bisa bertemu dengan Yusuf.

"Ci, maaf nanya. Itu Yusuf sunat ijin dulu ke mantan suami kah?" tanya salah seorang netizen pada Larissa. "Bukan meminta ijin tapi memberi tau dari beberapa hari sebelum nya. Diberi kabar dan kami memberikan ruang untuk Yusuf bertemu, jadi silakan ditengok," jelas Larissa lewat Story Instagram-nya, Selasa (10/10).


Tak disangka, Ikram sendiri lah yang menghubungi Alvin dan menginfokan kabar Yusuf bakal disunat . Selain itu, Ikram juga berbesar hati menanti dan menyambut kedatangan Alvin.

"Dan yang mengabari adalah suami aku langsung. Tadi pun beliau yang nunggu kedatangan abi nya Yusuf setelah tindakan," beber Larissa.

Photo-INFO

Instagram

Diketahui, Alvin datang menjenguk Yusuf bersama Henny dan putra mereka. Alvin juga turut mengajak Zayn putra Henny dengan mantan suaminya, Zikri Daulay. Alvin dan Henny tak datang dengan tangan kosong. Keduanya terlihat membawakan sebuah mainan dan hadiah lainnya untuk Yusuf.

Sayang, tak ada foto kebersamaan mereka dengan Larissa dan Ikram. Tetapi, momen langka itu memperlihatkan jika hubungan Larissa dengan mantan suaminya perlahan mulai membaik usai sebelumnya sempat bersitegang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru