Diduga Bakal Nikah, Intip 9 Transformasi Hwasa MAMAMOO Yang Punya Standar Kecantikan Sendiri
Selebriti

Hwasa MAMAMOO diduga akan segera melepas masa lajangnya usai mengunjungi bridal shop. Di luar itu, pemilik nama Ahn Ye Jin ini dikenal berhasil membuka mata dunia mendobrak standar kecantikan. Lantas seperti apa sih transformasinya?

WowKeren - Pada 10 Oktober 2023, toko pengantin bergengsi di Seoul bernama Bridal Kong mengunggah foto tanda tangan Hwasa MAMAMOO. Di sisi lain, sang idol juga mengucapkan terima kasih kepada toko tersebut melalui tanda tangannya.

Tujuan Hwasa mengunjungi bridal shop menjadi pertanyaan, terutama karena dipicu emoji pemilik dalam postingannya. Dalam unggahan itu, pemilik menambahkan emoji mengedipkan mata yang membuat publik semakin curiga. Netter menduga bahwa pelantun "Maria" ini akan segera menikah melihat belakang santer berita pernikahan di Korea Selatan.

Di sisi lain Hwasa merupakan salah satu idol generasi ketiga yang paling dicari. Ia juga idol K-Pop wanita yang paling dikenal karena mengubah standar kecantikan di Korea dengan cara terbaik. Dengan pesonanya, Hwasa berhasil membuka mata dunia mendobrak standar kecantikan. Lantas seperti apa sih transformasinya?

(wk/rosi)

1. Kompetitif Sejak Kecil


Kompetitif Sejak Kecil

Hwasa memiliki nama lahir Ahn Hye Jin. Ia lahir pada tanggal 23 Juli 1995, di Jeonju dan punya dua orang kakak perempuan. Hwasa kecil bukan hanya terlihat ceria namun juga individu yang passionate. Di acara “We Will Channel You", ia bercerita tentang masa kecilnya.

“Aku sangat kompetitif sejak masih muda. Aku ingin mendapat juara pertama ketika berlari di hari lapangan agar aku bisa memberi tahu ibuku bahwa aku mendapat juara pertama. Aku akan sangat marah dan menangis jika saya mendapat tempat kedua. Wajahku menjadi sangat merah dan aku tidak bisa menahan amarahku, tapi aku ingin perhatian orang tuaku.” tukasnya.

2. Masa Sekolah


Masa Sekolah

Menginjak masa sekolah, Hwasa tumbuh semakin menawan dengan rambut panjang yang khas. Pipinya juga terlihat chubby namun senyumnya secerah sekarang. Ternyata ia dan Whee In belajar di SMP yang sama lho. Whee In mengatakan bahwa Hwasa adalah seorang teman yang dipenuhi karisma dan percaya diri. Kepribadian Hawasa yang lugas jua membuat Whee In kagum dan menganggapnya sebagai anak yang keren.

3. Miliki Suara Yang Merdu


Miliki Suara Yang Merdu

Hwasa sering menyebut Beyonce Knowles sebagai sebagai inspirasi musiknya. Saat mendengar seseorang mengatakan dirinya unik dan pandai menyanyi tetapi mengomentari fisiknya, Hwasa pulang ke rumah dan menonton video penampilan Beyonce sebagai pelipur lara.

Bahkan sebelum debut K-popnya, sejumlah artis Korea Selatan seperti Solbi dan Standing Egg mengenali bakatnya. Mereka menampilkannya dalam lagu mereka ketika Hwasa ketika 18 tahun. Mendengar suara indahnya, ia bak born to be singer.

4. Pesona Monolid Eyes


Pesona Monolid Eyes

Salah satu ciri khas yang paling menonjol dari Hwasa adalah ia memiliki mata monolid. Di Korea Selatan kelopak mata ganda merupakan bagian dari standar kecantikan. Bahkan tak sedikit dari wanita di Negeri Ginseng ini memutuskan untuk mengubahnya. Namun Hwasa dengan percaya diri memperlihatkan kecantikannya yang berbeda dengan kebanyakan orang.

5. Era Debut


Era Debut

MAMAMOO resmi debut pada 19 Juni 2014, menjadi salah satu pengisi suara utama dengan merilis single utama "Mr. Ambiguous" dari mini album pertama mereka "Hello". Hwasa debut bersama dengan Whee In, Moonbyul, dan Solar. Biasa tampil dengan rambut hitamnya, Hawa terlihat manglingi abis dengan rambut pirang pendek untuk debutnya.

Hwasa bersama Mamamoo menerima kemenangan acara musik pertama mereka pada 6 Maret 2016 dengan lagu "You're the Best" dengan menerima total delapan kemenangan. Karier gu ini terus meroket hingga menjadi salah satu grup ikonik di industri Kpop.

Selain itu, Hwasa juga idol yang memiliki impact dna pengaruh. Namanya pernah muncul di Forbes Korea hingga ia bisa berduet dengan Dua Lipa untuk remix dari "Physical" dari penyanyi Inggris tersebut, yang menampilkan lirik Korea.

6. Selera Desyen Yang Berani


Selera Desyen Yang Berani

Sebagai seorang idol. Hwasa memiliki ciri khasnya sendiri. Ia dikenal karena selera fesyennya yang kontroversial dan berani serta nyentrik. Hwasa juga kerap tampil dengan konsep girl crush berekspresi garang yang mampu membuat siapa saja jatuh hati. Gak hanya itu, pelantun "When You Come To My Heart" ini juga gak ragu mengubah gaya rambutnya menjadi berbagai model dan gak itu-itu saja.

7. Pocahontas-nya Korea


Pocahontas-nya Korea

Hwasa memiliki warna kulit yang eksotis seperti Pocahontas. Dalam kesehariannya, ia pun memakai gaya rambut bergelombang mirip dengan putri Disney tersebut. Kemiripan Hwasa dengan Pocahontas pun diakui media negara asalnya lho dengan menyebut sang idol "Pocahontas Korea".

Ia juga memiliki standar kecantikan sendiri. Hwasa menunjukkan bahwa punya tubuh yang berlekuk itu sangat glamor. Ia selalu menguasai panggung dengan pesonanya yang berbeda.

8. Berani Bare Face


Berani Bare Face

Punya standar kecantikan sendiri, Hwasa gak pernah takut memperlihatkan wajah apa adanya di depan kamera. Ia seng mengunggah selfie tanpa riasan sekali di Instagram. Foto-foto tersebut memperlihatkan penampilan Hwasa sebelum dan sesudah ia merias wajah. Ia menarik perhatian dengan berbagai pesonanya mulai dari keseksian yang unik dan intens dengan riasan hingga kepolosan yang tak terduga saat bare face.

9. Rumor Akan Menikah


Rumor Akan Menikah

Saat ini Hwasa telah genap berusia 28 tahun dna tumbuh semakin menawan. Ia bahkan dirumorkan akan segera menikah usai mengunjungi sebuah bridal shop. Sebelumnya, ia dilaporkan merajut asmara dengan seorang pengusaha yang disebut sebagai Tuan A. Pria tersebut dikabarkan dua belas tahun lebih tua dari Hwasa.

Dibeberkan bahwa perjalanan romantis pasangan ini dimulai lima tahun lalu ketika Hwasa secara aktif mengejar Tuan A saat dia berkecimpung di industri musik. Orang dalam menyebut Tuan A memiliki keraguan untuk menerima ajakan Hwasa karena perbedaan usia dan citra publiknya sebagai artis terkenal.

Namun sang idol punya tekad yang tak tergoyahkan akhirnya memenangkan hati Tuan A. Lantas benarkah Hwasa akan segera mengakhiri masa lajangnya? Bukan tidak mungkin melihat belakangan banyak pemberitaan artis Korea Selatan mengumumkan pernikahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait